Astra Financial Tersenyum Selama GIIAS 2023

Astra Financial Tersenyum Selama GIIAS 2023
Booth Astra Financial di GIIAS 2023. Foto: Instagram/GIIAS

jpnn.com, JAKARTA - Astra Financial membukukan nilai transaksi sebesar Rp 2,3 triliun selama Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Angka tersebut menunjukkan peningkatan 53 persen dibanding tahun sebelumnya.

Sebagai sponsor utama GIIAS 2023, Astra Financial juga berhasil melebihi target dalam penyaluran pembiayaan dengan mencapai 6.820 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK), melampaui target awal sebesar 6.600 SPK.

Sembilan unit bisnis yang tergabung dalam Astra Financial, yaitu FIFGROUP, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Finance (TAF), Asuransi Astra, Astra Life, SEVA, AstraPay, Maucash, dan Moxa menorehkan performa kinerja yang memuaskan.

"Sebelumnya, kami menargetkan nilai transaksi sebesar Rp 2,3 triliun untuk GIIAS Jakarta dan Surabaya. Sedangkan, sampai penutupan acara di Jakarta saja nilai transaksi yang diraih telah mencapai Rp 2,38 triliun atau melebihi 100 persen dari target Jakarta dan Surabaya," ujar Director-in-Charge Astra Financial Suparno Djasmin dalam keterangannya, Senin (21/8).

Pada 2023 merupakan tahun kelima Astra Financial bertindak sebagai sponsor platinum di GIIAS yang secara konsisten dilakukan sejak 2018.

Project Director Astra Financial GIIAS 2023 Tan Chian Hok mengatakan capaian transaksi tersebut tidak lepas dari kepercayaan masyarakat terhadap reputasi dan pelayanan prima dari Astra Financial.

"Hal tersebut juga didorong oleh beragam promo menarik yang dihadirkan sebagai upaya memudahkan pengunjung GIIAS 2023 untuk memiliki kendaraan impiannya," ujar dia.

Astra Financial membukukan nilai transaksi sebesar Rp 2,3 triliun selama Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News