Astra Financial Kembali Jadi Platinum Sponsor GIIAS 2023

Astra Financial Kembali Jadi Platinum Sponsor GIIAS 2023
Booth Astra Financial di GIIAS. Foto: Instagram/GIIAS

jpnn.com, JAKARTA - Astra Financial kembali menjadi platinum sponsor Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, ini merupakan partisipasi perusahaan sejak 2018.

Astra Financial akan hadir dengan main booth yang berlokasi di Hall 7, serta 3 satellite booth yang tersebar di area GIIAS 2023

Pada GIIAS tahun ini, Astra Financial menggelar promo dan penawaran menarik mulai pada 3 hingga 20 Agustus 2023.

Sebagai upaya menyemarakkan event tersebut, Astra Financial juga menggelar lomba jurnalistik yang bekerja sama dengan Forwot (Forum Wartawan Otomotif), dalam bidang penulisan dan foto sebagai upaya untuk menyemarakkan ajang pameran yang mengundang lebih dari 1.000 jurnalis.

Co-Project Director Astra Financial GIIAS 2023 Yulian Warman, mengatakan pihaknya mengapresiasi dukungan dan peran jurnalis selama GIIAS 2023.

Dia juga menganggap bahwa jurnalis menjadi bagian penting dalam perjalanan bisnis Astra Financial.

Sebagai salah satu bentuk meramaikan event, Astra Financial mengadakan lomba jurnalistik selama GIIAS 2023 berlangsung yang diikuti 50 merek otomotif, dan ini merupakan terbanyak dalam sejarah GIIAS dilaksanakan.

Bagi Astra Financial lomba penulisan dan foto ialah untuk mendorong literasi dan inklusi keuangan yang telah dicanangkan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Astra Financial kembali menjadi platinum sponsor Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, ini merupakan partisipasi perusahaan sejak 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News