Astra Peugeot Tebar Diskon Suku Cadang Hingga 97 Persen

Astra Peugeot Tebar Diskon Suku Cadang Hingga 97 Persen
Peluncuran Peugeot 5008 di Jakarta. Foto: Dedi Sofian

jpnn.com, JAKARTA - Penghujung tahun ini, Astra Peugeot menggelar Spare Part Bazaar di showroom Astra Peugeot BSD, Astra Biz Center BSD City, Tangerang, akhir pekan ini, (7/12).

Selama bazar, Astra Peugeot memberikan promo menggiurkan mulai dari diskon suku cadang hingga sebesar 97 persen, dan diskon potongan harga untuk jasa servis kendaraan.

Acara yang dibuka untuk umum itu, bisa menjadi kesempatan baik untuk dimanfaatkan bagi para pemilik kendaraan bermerk Peugeot di Indonesia.

Inilah saat tepat untuk mendapatkan suku cadang orisinal dengan harga special dan diskon servis di bengkel reami.

Selama acara, pengunjung juga berkesempatan mendapatkan doorprize berhadiah oli mesin, voucher servis, jaket Peugeot, dan T-shirt Peugeot. Syaratnya tentu saja berlaku bagi para pengunjung yang melakukan transaksi saat acara tersebut.

Head of Aftersales Astra Peugeot, Aidil Swastomo mengatakan, bazar ini merupakan bentuk layanan bagi seluruh pelanggannya.

"Acara Spare Part Bazaar ini adalah bentuk komitmen Astra untuk kepuasan para pengguna Peugeot setia di Indonesia agar kendaraan mereka selalu dalam kondisi yang prima. Jadi tidak perlu ragu untuk datang ke acara Spare Part Bazaar ini,” kata Aidil Swastomo.

“Kami kuga memberikan promo-promo servis dan suku cadang terbaik Astra Peugeot di acara ini, mari datang dan kunjungi Spare Part Bazaar Astra Peugeot akhir tahun ini,” tambahnya. (mg8/jpnn)

Penghujung tahun ini, Astra Peugeot menggelar Spare Part Bazaar di showroom Astra Peugeot BSD City, dengan ragam promo menarik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News