Astrid Tampil Lebih Manis

Astrid Tampil Lebih Manis
Penyanyi Astrid saat launcing album terbarunya Lihat Aku Sekarang di FX, Jakarta, Senin (11/9). Album astrid ini lebih perempuan, lebih mature dan calourfull. Single pertama dalam album ini Tentang Rasa, lewat album ini Astrid mengajak publik untuk melihat perubahan dirinya. FOTO : FEDRIK TARIGAN/INDOPOS
PENYANYI asal Surabaya, Astrid merilis album ketiganya kemarin. Berbeda dari sebelumnya, gadis berusia 28 tahun itu tampil lebih manis dalam album bertajuk Lihat Aku Sekarang. Tak hanya dari segi materi lagu, tetapi juga penampilannya di atas panggung.

”Aku pengen setiap album berbeda. Album pertama Ratu Cahaya, aku tampil gothic. Colourful di album kedua, Jadikan Aku yang Kedua dan tampil mature di album ketiga. Aku ingin terlihat manis dan lebih perempuan, mungkin karena faktor usia juga,” ujarnya di sela peluncuran albumnya di FX Plaza, Senayan, kemarin.

Konsep yang berbeda itupula yang membuat pengerjaan album berisi 12 lagu itu lama. Astrid membutuhkan waktu tiga tahun untuk menggarap album dengan single andalan Tentang Rasa itu. ”Rasanya deg-degan karena jarak dari album pertama dengan yang kedua cukup lama. Tapi aku optimis kalau album ini bisa diterima masyarakat luas,” katanya.

Harapannya itu bukan sekedar harapan. Single andalannya Tentang Rasa menjadi Top RBT Download dan Top Chart di 120 radio. Kemarin dia bahkan mendapat Double Platinum dari Sony Music atas penjualan albumnya. ”Aku nggak nyangka ternyata single Tentang Rasa menjadi favorit dimana-mana. Senang banget rasanya single dan albumku bisa diterima masyarakat,” tuturnya. (eos)


Berita Selanjutnya:
Ximena Goyang Jaipong

PENYANYI asal Surabaya, Astrid merilis album ketiganya kemarin. Berbeda dari sebelumnya, gadis berusia 28 tahun itu tampil lebih manis dalam album


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News