Madonna Berburu Lelaki Lagi

Madonna Berburu Lelaki Lagi
Madonna Berburu Lelaki Lagi
DIVA pop Madonna berencana pindah rumah ke Inggris lantaran sudah bosan dengan kehidupannya di Amerika Serikat. Di Inggris, penyanyi berusia 52 tahun itu berharap bisa menemukan pria yang cocok.

   

“Dia (Madonna-red) siap mendapatkan kehidupan yang ia cari di Inggris, termasuk mencari pria yang dicintainya,” beber seorang sumber dikutip ShowbizSpy.

Setelah bercerai dari sutradara terkenal Guy Ritchie, Madonna memang diberitakan sudah tak betah hidup di Amerika. Beberapa kali, Madonna menyempatkan diri untuk berlibur di Inggris untuk waktu yang lama. “Inggris adalah hatinya sekarang, dia sudah melupakan kehidupannya yang membosankan di Amerika,” tambah dia.

Pelantun Ray Of Light juga berencana untuk pindah kewarganegaraan di negeri Ratu Elizabeth tersebut.  “Dia sudah mengurus semua keperluannya untuk menetap di Inggris, tapi kau tak tahu sampai kapan,” pungkasnya. (GIE/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Para Putri Ikut Berkumpul

DIVA pop Madonna berencana pindah rumah ke Inggris lantaran sudah bosan dengan kehidupannya di Amerika Serikat. Di Inggris, penyanyi berusia 52 tahun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News