Tak Terlena Tawaran Peran

Tak Terlena Tawaran Peran
Foto: Up.Muchtar/Jawapos
NADINE Alexandra Dewi Ames lahir di Inggris, 23 Mei 1991. Ketika berusia dua bulan, oleh orang tuanya dia dibawa hijrah ke Jakarta. Tapi, ketika usianya 16 tahun, pemilik tinggi badan 170 cm dan berat badan 55 kg tersebut memutuskan untuk kembali ke Inggris lantaran ingin menimba ilmu di sana.

Saat duduk di bangku SMP kelas III, Nadine berkesempatan untuk menjajal karir di dunia hiburan. Bersama Samuel Zylgwyn, Nadine membintangi sinetron Inikah Cinta. Selain itu, dia membintangi beberapa judul FTV.

Keterlibatannya di dunia akting, lanjut dia, tidak direncanakan. Dia ditawari sebuah production house. "Saya juga tidak menyangka kalau kali pertama terjun langsung diberi peran utama," tuturnya.

Namun, dia tidak langsung tergiur dengan popularitas. Sebab, sebelum bermain sinetron, dirinya memiliki rencana untuk menamatkan SMA dan melanjutkan kuliah di negara kelahiran ayahnya. "Meski dikontrak eksklusif, saya bilang sama PH yang mengontrak bahwa dalam kurun waktu satu tahun, selesai atau tidak selesai (proses syuting), saya tetap pergi ke Inggris," tuturnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News