Seperti Sedang Berkhayal

Seperti Sedang Berkhayal
Foto: Up.Gp Muchtar/Jawapos
JAKARTA -- Nadine Alexandra Dewi Ames, 19, telah terpilih sebagai Putri Indonesia 2010 untuk menggantikan Qory Sandioriva. Nadine adalah wakil dari DKI Jakarta 4. Mengalami kendala saat menjawab pertanyaan juri pada malam Grand Final Pemilihan Putri Indonesia (PPI) 2010 Jumat (8/10) di Jakarta Convention Center, akhirnya gadis kelahiran Inggris itu berhasil mengungguli 38 kontestan lain.

Bungsu di antara dua bersaudara pasangan Clive Ames dan Noerjanah Ames tersebut terlihat lelah saat ditemui dini hari kemarin (9/10) di sebuah kamar Hotel The Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta. Kebaya rancangan Anne Avantie yang dikenakan saat dinobatkan sebagai Putri Indonesia masih menempel di tubuh. Ekspresi bahagia pun tetap muncul di wajah ayunya. Mulai malam itu, dialah Putri Indonesia yang baru.

Buket bunga dan trofi kemenangan diletakkan di meja di depannya. Sepatu hak tinggi yang dia pakai sudah terlepas dari kaki. Rambut pun sudah tergerai. "Entahlah, sampai sekarang saya masih tidak percaya. Seperti sedang berkhayal," ucapnya pelan mengawali wawancara.

Sebelum masuk kamar, Nadine mendapatkan briefing singkat dari Yayasan Puteri Indonesia (YPI) tentang tugas terdekat yang harus dilakukan. Yaitu, menemani Miss Universe 2010 Ximena Navarrete untuk mengunjungi beberapa kota di Indonesia. Meski begitu, Nadine menyatakan bingung. "Masih bingung saja dengan semua ini. Mau ganti baju saja rasanya bingung mulai dari mana," kata gadis berdarah Solo-Inggris itu, lantas tertawa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News