Kunjungi Dapur Redaksi Jawa Pos Group

Kunjungi Dapur Redaksi Jawa Pos Group
Puteri Indonesia 2010 dan Miss Universe. Foto: Agus Srimudin/JPNN
JAKARTA - Miss Universe atau Ratu Sejagat Ximena Navarette dan Puteri Indonesia 2010 Nadine Alexandra Dewi Ames, Minggu (10/10) pagi, dijadwalkan berkunjung ke gedung Graha Pena Jawa Pos Group, di Jl Kebayoran Lama No.12 Jakarta Selatan. Mereka akan bertatap muka dengan awak redaksi dari sejumlah media massa group Jawa Pos National Network (JPNN). Ximena dan Nadine beserta rombongan rencananya akan berbincang-bincang di ruang redaksi Indopos lantai 10 Graha Pena. 

Kunjungan ke media massa ini merupakan bagian dari program Pemilihan Puteri Indonesia (PPI) 2010. Perhelatan grandfinal PPI diselenggarakan Sabtu malam di Jakarta Convention Centre (JCC). Minggu dinihari, mahkota Puteri Indonesia berpindah dari Qory Sandioriva kepada Nadine. Nadine berhasil menyisihkan 37 finalis lainnya dari seluruh Indonesia. Puteri Indonesia asal DKI Jakarta ini mengaku bangga dan terharu bisa menjadi duta bangsa, sekaligus akan mempromosikan budaya Indonesia dalam ajang Miss Universe 2011.

Puteri terpilih merupakan hasil penilaian secara keseluruhan oleh tim juri. Penilaian sudah dilakukan sejak karantina di Hotel Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta. Pembina Yayasan Puteri Indonesia (YPI), Putri Kuswisnu Wardani, mengatakan, puteri yang terpilih adalah yang memiliki nilai plus, terutama karena memiliki tiga katagori, yaitu brain (kecerdasan), beauty (penampilan menarik), dan behavior (berprilaku baik).

Nadine baru sehari terpilih menjadi Puteri Indonesia 2010 menggantikan Puteri Indonesia 2009, Qory Sandioriva. Perempuan cantik asal DKI Jakarta IV itu berhasil menyisihkan Reisa kartikasari (Yogyakarta) dan Alessandra Khadijah Usman (Gorontalo). Gadis 19 tahun itu berhasil meraih sebuah mobil dan gaji bulanan, serta berkesempatan mengikuti ajang Miss Universe Pageant 2011.(gus/wdi/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Fokus Urus Rumah Tangga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News