Fokus Urus Rumah Tangga

Fokus Urus Rumah Tangga
Fokus Urus Rumah Tangga

DEMI
keharmonisan rumah tangga, Angel Karamoy rela meluangkan waktu hanya untuk mengurus suami dan anak di rumah. Angel mengaku sering menolak tawaran main sinetron demi rumah tangganya.

"Kalau aku main sinetron lagi waktunya pasti lebih banyak di lokasi syuting, terus gimana caranya ngurus suami dan anak, makanya aku lebih milih di rumah saja," ucap Angel saat dijumpai di Jakarta, baru-baru ini.Bintang sinetron Bidadari ini sedang menikmati waktunya sebagai seorang ibu bagi dua anaknya, Lovely dan Junio. Apalagi anak-anaknya sudah mulai masuk sekolah.

"Sekarang tugas aku nambah banyak, mulai anter jemput anak sekolah, nyiapin sarapan buat mereka dan nungguin mereka di sekolah. Aku pingin jadi ibu yang baik aja untuk anak-anakku," curhat Angel.

Karena sering di sekolah, Angel jadi akrab dengan orangtua murid di sekolah yang juga menunggui anak-anaknya. Saat berkumpul itu, Angel banyak memetik pelajaran berharga dalam berumah tangga. "Aku malah sekarang jadi sering nongkrong sama ibu-ibu di sekolah, asyik bangetlah bisa menemukan suasana yang baru sekaligus belajar dari mereka cara mendidik anak dan mengurus keluarga yang baik dan benar," pungkasnya. (gie)
Berita Selanjutnya:
Takut Gagal Lagi

DEMI keharmonisan rumah tangga, Angel Karamoy rela meluangkan waktu hanya untuk mengurus suami dan anak di rumah. Angel mengaku sering menolak tawaran


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News