Selektif Pilih Peran

Selektif Pilih Peran
Selektif Pilih Peran

MONA
Ratuliu mulai kengan kembali ke dunia akting. Sejak menikah, kegiatan Mona memang banyak dihabiskan bersama anak dan keluarganya di rumah. "Kangen banget (akting-red), kalau untuk sinetron memang agak susah ya ngatur waktunya, nah kalau film memang aku masih berharap," ucap Mona saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Berharap main film, tapi Mona tak mau asal menerima tawaran berakting di layar lebar. Apalagi, jika perannya banyak menyuguhkan adegan vulgar alias esek esek.

"Namanya juga ibu-ibu punya tanggung jawab moral juga sama anak-anak. Kalau adegannya terlalu gimana-gimana (vulgar-red) juga kan kita harus bertanggung jawab juga sama anak-anak," tutur istri Indra Brasco tersebut. Mona berusaha selektif memilih karena semata pertimbangan anak.  "Selektif sih harus. Kalau memang di mata anak-anakku aktingnya masih enak dilihat ya oke aja. Ya peran-peran aman lah pokoknya," tambah dia.

Wanita yang populer lewat perannya sebagai Poppy di serial Lupus itu mengaku sudah banyak tawaran, tapi ditolak karena belum ada yang cocok dengan keinginannya.

"Banyak yang nawarin main film, tapi kok kayaknya nggak sesuai dengan kepribadian aku banget ya, kayaknya gimana gitu, lebih baik aku tolak aja yang seperti itu," tutupnya. (gie)

MONA Ratuliu mulai kengan kembali ke dunia akting. Sejak menikah, kegiatan Mona memang banyak dihabiskan bersama anak dan keluarganya di rumah. "Kangen


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News