Takut Gagal Lagi

Takut Gagal Lagi
Takut Gagal Lagi

RAFFI
Ahmad ingin segera mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi Yuni Shara yang lebih tua 15 tahun darinya. Namun, meski sudah lebih dari dua tahun menjalin asmara, Yuni masih enggan mengiyakan ajakan sang pujaan hati untuk menikah. Kegagalannya membina rumah tangga dengan Henry Siahaan cukup membuatnya trauma.

Saat ini, wanita kelahiran Malang, Jawa Timur, 3 Juni 1972 itu masih meyakinkan hatinya untuk melepas status jandanya dengan menerima pinangan cowok asal Bandung, Jawa Barat itu. "Raffi sih mendesak (untuk segera menikah), tapi kalau gagal lagi malu. Saya pernah gagal, banyak kekecewaan jadi banyak yang dipertimbangkan sebelum ke arah sana (menikah, Red)," ujarnya di Pasific Place, Jakarta Selatan.

Menurut Yuni, meski dekat dengan kedua anaknya, Cavin dan Cello, Raffi tetap ingin mempunyai anak yang merupakan darah dagingnya. Itu sebabnya, personel grup vokal Bukan Bintang Biasa itu ingin segera mengakhiri masa lajangnya. "Dia khawatir kalau kelamaan nanti saya sudah nggak bisa hamil lagi," katanya lantas tersenyum.

Pemilik nama lahir Wahyu Setyaning Budi itu belum dapat memastikan tanggal pernikahannya dengan Raffi. Padahal seorang peramal mengungkapkan kalau saat ini Raffi sudah menyiapkan cincin untuk melamarnya dan berharap bisa menikah dalam waktu dekat. "Saya nggak tahu soal ramalan itu. Kalau saya sih jalani saja, saya percaya ada saatnya," imbuhnya.

RAFFI Ahmad ingin segera mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi Yuni Shara yang lebih tua 15 tahun darinya. Namun, meski sudah lebih dari dua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News