Tunda Punya Momongan

Tunda Punya Momongan
Tunda Punya Momongan
JAKARTA - Pasangan artis yang belum lama menikah, Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi belum berhasrat untuk segera memiliki momongan. Mereka mengaku masih ingin menikmati masa-masa indah bersama. Mereka merencanakan liburan berdua ke Roma. “Aku mau jalan-jalan ke Roma. Apalagi kalau melihat film yang adegannya Roma, aku semakin ingin ke sana,” terang Ririn saat ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan belum lama ini.

Ririn mengaku, setelah menikah dia merasa ada yang baru dalam kehidupannya. dia ingin menikmati masa-masa indah tersebut hingga menemukan titik di mana dia akan mengandung. “Aku masih ingin pacaran dan santai. Aku masih ingin kerja dulu, fokus merawat Dira dulu. Kayak honeymoon everyday gitulah,” tuturnya. Artis yang mengawali karir lewat sinetron Ada Apa dengan Cinta (AADC) itu tidak menargetkan kapan akan memiliki momongan. “Kalau diberi momongan ya syukur. Tapi nggak ada target kapan,” tegasnya. Suaminya dan keluarga besarnya pun tidak pernah memaksa untuk urusan yang satu ini.

Lebih jauh artis mungil ini mengaku keluarganya hubungannya dengan Dira sangat baik. Dia punya panggilan istimewa pada anak tiri nya itu. “Setiap hari aku temui dari pagi bangun tidur hingga malam hari saat akan kembali tidur. Sebelum tidur pun aku suka ngobrol. Dia selalu bertanya kapan punya adik baru. Aku mau lho punya adik, Dira juga punya panggilan sayang kepadaku, ‘hey lady’ gitu.” kata Ririn mengikuti ucapan Dira (ash)
Berita Selanjutnya:
Luangkan Waktu Berdua Suami

JAKARTA - Pasangan artis yang belum lama menikah, Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi belum berhasrat untuk segera memiliki momongan. Mereka mengaku masih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News