Luangkan Waktu Berdua Suami

Luangkan Waktu Berdua Suami
Luangkan Waktu Berdua Suami

MESKI
sibuk mengurus anak, Dewi Rezer selalu meluangkan waktu untuk berduaan dengan suami. Biasanya, pasangan yang menikah 18 Juli 2007 itu memilih waktu pada malam hari, saat Marcel Brinet Lefrandt (3) sudah tertidur lelap. ”Kita sering banget jalan bareng, minimal seminggu sekali atau dua kali. Biasanya pergi nonton atau makan di mal. Jangan sampai hubungan (suami-istri) kita renggang gara-gara sibuk mengurus anak,” tuturnya saat ditemui di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Rabu (6/10) malam.

Menurut wanita berusia 29 tahun itu, Brinet kini tidak terlalu rewel. Itu sebabnya, saat terpaksa harus meninggalkannya di rumah, buah hatinya itu tidak menangis minta ikut. ”Sekarang dia sudah ngerti. Kalau saya bilang, mami sama daddy pergi ya, dia bilang ok mami,” ungkapnya lantas tertawa.

Mengenai anak sematawayangnya itu, lanjut Dewi, mulai diajarkan berbicara dalam tiga bahasa. Indonesia, Inggris, dan Prancis. Kelak dia ingin Brinet mempunyai kepercayaan diri berkomunikasi dan bersosialiasi dengan dunia luar, dengan kemampuan bahasanya tersebut. Sementara mengenai rencana menambah anak, bintang film Rumah Ketujuh itu berharap bisa hamil lagi tahun depan. ”Kita pengen punya anak cowok, biar sepasang. Doain ya, semoga tahun depan bisa nambah anak. Tapi kalau dapatnya anak cewek lagi nggak apa-apa,” imbuhnya. (eos)

MESKI sibuk mengurus anak, Dewi Rezer selalu meluangkan waktu untuk berduaan dengan suami. Biasanya, pasangan yang menikah 18 Juli 2007 itu memilih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News