Miss Universe Kunjungan Pertama setelah Dinobatkan

Malam Nanti Hadiri Final Putri Indonesia 2010

Miss Universe Kunjungan Pertama setelah Dinobatkan
Miss Universe Ximena Navaretta (Mexico) saat tiba di Jakarta, Kamis (7/10). Dalam kunjungan hari pertamanya Miss Universe mengunjungi Taman Sari Royal Spa dan bertemu Menbudpar. FOTO : FEDRIK TARIGAN/INDOPOS
JAKARTA–Miss Universe 2010 Jimena Navarrete pukul 08.30 WIB kemarin (7/10) mendarat di Jakarta. Wanita cantik kelahiran Mexico, 22 Februari 1988, itu rencananya berada di Indonesia selama sepuluh hari. Itu adalah kunjungan pertama dia ke luar negeri pasca dinobatkan sebagai Miss Universe 2010 pada 23 Agustus lalu di Las Vegas, Amerika Serikat.

Ketika menginjakkan kaki di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, wajah cantiknya dihiasi senyum yang terus mengembang. Meski lelah menempuh perjalanan selama kurang lebih 20 jam dari New York, AS, pada Rabu (6/10), sulung di antara dua bersaudara itu tetap menunjukkan sikap ramah. Apa lagi ketika dia mengenali Qory Sandioriva, Putri Indonesia 2009, di antara rombongan yang menjemputnya.

Tanpa sungkan dia langsung menghampiri Qory dan memeluknya. Navarrete terlihat sangat kasual. Dia mengenakan legging warna hitam, tank top putih dan dipadu cardigan lengan panjang warna abu-abu. Meski busana yang dikenakan biasa saja, aura cantiknya tetap terpancar. Navarrete lalu menyapa para penyambutnya dengan bahasa Indonesia, ’’Selamat siang,’’ katanya.

Si cantik dengan tinggi badan 174 cm itu cukup terkejut ketika ada beberapa kamera media yang mengabadikan kedatangannya. Tapi, dengan cepat Navarrete mulai menyesuaikan diri. Bahkan, dia tak malu-malu bergaya. Kedatangannya di Indonesia –salah satu di antaranya, akan menghadiri malam Grand Final Pemilihan Putri Indonesia 2010– didampingi Roston D. Ogata (talent director), Mathew Mantyla (photographer), dan Damon Clive Langdell Paine (bodyguard).

JAKARTA–Miss Universe 2010 Jimena Navarrete pukul 08.30 WIB kemarin (7/10) mendarat di Jakarta. Wanita cantik kelahiran Mexico, 22 Februari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News