Linda Evans Operasi Plastik demi Yanni

Linda Evans Operasi Plastik demi Yanni
Linda Evans dan Yanni. Foto : LIFE
AGAR tampil lebih muda dan segar, artis Hollywood sudah biasa mempermak tubuhnya di meja operasi. Apalagi jika pasangannya jauh lebih muda, semakin klop pula alasan untuk meng-upgrade tubuh dengan cara bedah plastik.

Alasan seperti ini pula yang digunakan Linda Evans, bekas bintang mini seri "Dynasty" yang sempat ngetop di tahun 80-an. Di usinya yang sudah menyentuh 50 tahun, Linda mengaku terus terang sudah tak percaya diri lagi berhadapan dengan sang pacar yang juga musisi kondang, Yanni.

Maklum, perbedaan umur keduanya 12 tahun. Yanni yang berasal dari Yunani, dikenal sebagai musisi flamboyan. Setelah dipikirkan masak-masak, pisau dokter bedah plastik jadi solusi. Walau tak berterus terang, Linda mengaku tak sedikit bagian tubuhnya yang dirombak besar-besaran.

"Saya ingin tetap terlihat cantik karena sekarang bersama dia (Yanni). Jadi (dengan operasi plastik) saya bisa nyaman lagi dengan perbedaan usia ini," ucapnya saat diwawancara majalah Globe seperti dikutip laman aceshowbiz, Kamis (7/10).

AGAR tampil lebih muda dan segar, artis Hollywood sudah biasa mempermak tubuhnya di meja operasi. Apalagi jika pasangannya jauh lebih muda, semakin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News