Jennifer Aniston jadi Wanita Paling Dincar Pria

Jennifer Aniston jadi Wanita Paling Dincar Pria
Jennifer Aniston jadi Wanita Paling Dincar Pria
KENDATI dicampakkan aktor ganteng Brad Pitt demi mengejar cinta Angelina Jolie, Jennifer Aniston tak kehilangan pesonanya. Baru-baru ini , Majalah Vanity Fair mengadakan polling tentang  siapakah perempuan lajang yang paling diinginkan pria.

Sebanyak 906 responden Amerika memilih Jenn menjadi perempuan yang mereka inginkan atau menyumbang 29 persen suara. Posisi kedua ditempati oleh aktris peraih Oscar lewat film Monster"s Ball, Halle Barry, yang memutuskan berpisah dengan ayah bayinya, Gabriel Aubry dengan 21 persen. Posisi ketiga yang didambakan para pria adalah janda pegolf Tiger Woods asal Swedia, Elin Nordegren dengan 15 persen.

Yang tak terduga, para pria itu juga memilih aktris senior berusia 88 tahun, Betty White dengan 11 persen suara persis di belakang Elin. Adapun penyanyi nyentrik, Lady Gaga, mendulang 5 persen suara di belakang Betty.

Jenn, 41, yang dikabarkan baru saja dicampakkan oleh Josh Hopkins terlihat makin menikmati kesendiriannya. Ia terlihat santai sekalipun sebagian publik melihatnya kasihan setelah terpuruk lantaran perjalanan cintanya sering gagal. Pasca bercerai dari Brad, Jenn berkencan dengan aktor Vince Vaughn, penyanyi John Mayer, dan Gerard Butler.

KENDATI dicampakkan aktor ganteng Brad Pitt demi mengejar cinta Angelina Jolie, Jennifer Aniston tak kehilangan pesonanya. Baru-baru ini , Majalah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News