KD Siapkan Gaun Pengantin

KD Siapkan Gaun Pengantin
KD Siapkan Gaun Pengantin
DIVA pop Indonesia Krisdayanti sepertinya tak mau berlama-lama menyandang status janda. Dalam waktu dekat mantan istri Anang Hermansyah itu akan menikah dengan pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos. Persiapan pernikahan penyanyi dua anak itu kabarnya telah mencapai 70 persen. “Persiapannya sudah mendekati akhir, ya mungkin 70 persen,” tukas Elsie Lontoh, sahabat yang juga kuasa hukum Krisdayanti.

Saat dihubungi (7/10), Elsi mengatakan, proses pernikahan KD sudah lama direncanakan. Gaun pengantin pun sudah jauh-jauh hari dipesan. “Gaun itu sudah ada, sudah pesan sebelum kejadian putus. Dan gaun itu memang untuk pernikahan mereka,” ujarnya.

Karena sibuk mempersiapkan pesta pernikahannya, KD mulai mengurangi aktvitasnya. Ketika sejumlah sahabatnya seperti Titi Dwijayanti dan Ruth Sahanaya sibuk menyiapkan konser, penyanyi asal Batu, Jawa Timur itu lebih memilih untuk mempersiapkan hari bahagianya dengan duda dua anak itu. ”Konser bukan prioritas KD saat ini. Dia lebih banyak perhatian pada urusan asmara dan kehidupan pribadinya,” ungkapnya.

Untuk mempersiapkan konser, tutur Elsie,  dibutuhkan waktu panjang. “KD belum berencana menggelar konser tunggal. Karena menyiapkan konser itu tidak mudah. Butuh waktu lama. Mbak Titi kan konser tanggal 25 Oktober, Mbak Uthe (panggilan Ruth sahanaya, Red) konser tanggal 25 November. Jadi KD belum mau gelar konser tahun ini, karena memang masih banyak urusan pribadi,” jelasnya panjang lebar.

DIVA pop Indonesia Krisdayanti sepertinya tak mau berlama-lama menyandang status janda. Dalam waktu dekat mantan istri Anang Hermansyah itu akan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News