Masih Berharap Punya Anak

Masih Berharap Punya Anak
Masih Berharap Punya Anak
SEPULUH tahun menjalani mahligai rumah tangga, artis Cut Mini belum juga dikaruniai anak. Padahal, Mini begitu ingin merasakan kesibukan sebagai seorang ibu dengan memiliki momongan."Harapan saya selalu ingin. Setiap tahun, setiap menit, setiap detik itu harapan saya (ingin punya anak-red)," ujar Mini saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

   

Mini tak pernah menyerah bersusaha memiliki momongan meski usianya hampir mendekati 40 tahun. Berbagai cara sudah dilakukan demi memiliki anak, tapi ia memasrahkan semuanya kepada Tuhan. "Keinginan (punya anak-red) sangat pasti ya, siapa yang nggak ingin punya anak. Tapi ya itu semua udah ada yang ngatur," tutur wanita yang menikah dengan Muhammad Safril Sarwono pada tahun 2000 itu.

   

Beruntung, bintang film Arisan ini dipercaya memandu acara untuk anak-anak lewat sebuah program siaran radio. Dampaknya, Mini jadi tahu dan dekat dengan dunia anak-anak meski belum dikaruniai momongan.

   

"Jadi sekarang dunia saya benar-benar dunia anak-anak. Off airnya pun begitu. Banyak acara anak-anak. MC pun begitu, selalu ditawari sebagai pembawa acara produk anak-anak," jelas dia.Menurutnya, menghabiskan waktu bersama anak-anak adalah hal yang paling menyenangkan. Ia seperti dihibur dengan banyaknya anak-anak yang kini senantiasa menemani aktivitasnya sehari-hari.

   

SEPULUH tahun menjalani mahligai rumah tangga, artis Cut Mini belum juga dikaruniai anak. Padahal, Mini begitu ingin merasakan kesibukan sebagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News