Ximena Suka Batik

Ximena Suka Batik
Miss Universe 2010 Ximena Navarrette ditemani Puteri Indonesia Nadine dan Puteri Lingkungan, Reisa Kartikasari, tanpa sungkan ikut menari jaipong dengan para penari lainnya. (Foto Widisandika / JPNN)
JAKARTA -Miss Universe 2010 Ximena Navarrette rupanya menyukai batik dan memiliki anggapan tersendiri mengenai batik. Dara cantik asal Meksiko itu menganggap warna dan corak batik memberi kesan ceria bagi pemakainya.

“Saya menyukai batik,” katanya saat menghadiri Meet Greet Yamaha di Hotel Sultan, Jakarta (9/10). Menurutnya, selama di Indonesia, dirinya sudah beberapa kali melihat dan mencoba batik. Dan, Ximena sendiri merasa nyaman dengan batik. “Batik itu mencerminkan warna yang ceria dan cerah,” katanya.

Ximena yang hadir ditemani Puteri Indonesia 2010 Nadine Alessandra Ames sendiri mengakui kunjungan ke Jakarta merupakan kunjungan yang menyenangkan baginya.“Saya sangat terkesan dengan Jakarta. Jakarta mempunyai keragaman,” tuturnya.

Tercatat, Ximena sendiri selama di Indonesia mempunyai beberapa agenda. Salah satunya adalah menghadiri kegiatan Pemilihan Grand Final Puteri Indonesia beberapa waktu lalu. Disamping menghadiri kegiatan Meet Greet Yamaha, Ximena juga dijadwalkan akan melakukan beberapa kunjungan lagi sebelum kembali ke Negara asalnya. (wdi/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News