Asuransi BRI Life Hadirkan Layanan Professional Group Health

Asuransi BRI Life Hadirkan Layanan Professional Group Health
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI bekerja sama dengan PT Asuransi BRI Life meluncurkan produk asuransi Professional Group Health (PGH). Foto: Dok BRI

jpnn.com, JAKARTA - Asuransi BRI Life bersama PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) bersinergi, meluncurkan produk asuransi korporasi Professional Group Health (PGH).

Asuransi PGH, merupakan perlindungan kesehatan karyawan dan keluarga, yang bisa memberi jaminan finansial ketika karyawan sakit atau mengalami kecelakaan, dengan menawarkan perlindungan kesehatan yang dapat dirancang berdasarkan kebutuhan perusahaan, sehingga pengeluaran biaya pengobatan akibat penyakit atau peristiwa kecelakaan dapat terencana dan terkendali.

“Melalui Professional Group Health, BRI Life berusaha melengkapi produk-produk asuransi yang sudah dimiliki oleh BRI, untuk itu kami sangat concern guna memperkuat integrasi layanan produk, sehingga nasabah akan lebih tertarik atas produk yang ditawarkan," ujar Direktur Pemasaran BRI Life Sutadi.

Kelebihan yang akan diterima nasabah yang memilih asuransi PGH adalah, usia kepesertaan mulai dari 0 tahun sampai maksimal 75 tahun dengan jumlah peserta minimum sebanyak 25 peserta untuk group perusahaan atau anggota institusi yang dikategorikan group (kecil, menengah, dan besar).

Keunggulan lainnya yang ditawarkan adalah  adanya santunan dana tunai harian.

“Pada asuransi PGH, terdapat tambahan santunan apabila terjadi cacat tetap biasa dan cacat tetap akibat kecelakaan, terdapat juga, tambahan santunan untuk penderita penyakit kritis (critical illness) dan tambahan santunan meninggal dunia akibat kecelakan. Seluruh manfaat tambahan yang ditawarkan dapat diambil menyesuaikan dengan keinginan perusahaan,” papar Sutadi.

BRI Life optimis penetrasi produk ini dapat tercapai sesuai target seperti yang telah ditetapkan corporate, karena asuransi ini menawarkan perlindungan dan fasilitas lengkap dengan berbagai keuntungan jaminan perlindungan yang ditawarakan.

Kekuatan jaringan dan dukungan tata kelola teknologi informasi yang terintegrasi di BRI menjadi nilai lebih tersendiri untuk upaya pencapaian target usaha corporate.

Melalui Professional Group Health, BRI Life berusaha melengkapi produk-produk asuransi yang sudah dimiliki oleh BRI.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News