Asuransi Jasindo Berangkatkan 1.320 Pemudik Secara Gratis

Asuransi Jasindo Berangkatkan 1.320 Pemudik Secara Gratis
Direktur Utama PT Asuransi Jasa Indonesia Edie Rizliyanto saat menyapa pemudik sebelum diberangkatkan ke tujuan masing-masing pada hari ini, Kamis (30/5). Foto dok humas Asuransi Jasindo

jpnn.com, JAKARTA - PT Asuransi Jasa Indonesia Persero (Jasindo) memberangkatkan sebanyak 1.320 pemudik secara gratis lewat Program Mudik Bareng BUMN 2019 di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Kamis (30/5).

“Kami membagi lima titik untuk memberangkatkan pemudik secara gratis. Untuk pemberangkatan menggunakan Kapal Pelni dilakukan di Batam menuju Belawan pada 27 Mei dan Makassar menuju Surabaya pada 29 Mei dan 31 Mei,” kata Direktur Utama PT Asuransi Jasa Indonesia Edie Rizliyanto.

Sedangkan dua titik lainnya digelar Jakarta, Gelora Bung Karno pada 30 Mei dan di kantor Asuransi Jasindo pada 31 Mei.

“Untuk dua titik di Jakarta kami memberangkatkan menggunakan bus,” sambungnya.

Rute bus melayani pemudik ke berbagai jurusan seperti, Jakarta - Tegal - Purwokerto – Yogyakarta, Jakarta - Semarang - Solo – Wonogiri, dan Jakarta - Madiun - Mojokerto – Surabaya.

Secara total, Kementerian BUMN beserta perusahaan BUMN lainnya memberangkatkan 250 ribu pemudik secara gratis pada 2019, dengan jumlah 1.320 pemudik diberangkatkan oleh Asuransi Jasindo.

Melalui Mudik Bareng ini, BUMN khususnya Asuransi Jasindo memberikan manfaat sebesar-besarnya kepada masyarakat secara umum sebagai bentuk hadirnya BUMN dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, bangsa, dan negara.

Selain itu, melalui acara ini, Edie juga diharapkan dapat menekan  tingkat kecelekaan lalu lintas pada saat mudik Lebaran.

Selain mudik gratis, perseroan juga memberikan paket penunjang lainnya untuk para pemudik seperti, mendapatkan asuransi perjalanan yang dilindungi oleh Asuransi Jasindo (Asuransi Mudik).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News