Asuransi Jasindo Manjakan Pemegang Polis dan Mitra Bisnis Lewat 4 Aplikasi ini

Asuransi Jasindo Manjakan Pemegang Polis dan Mitra Bisnis Lewat 4 Aplikasi ini
Para direksi Asuransi Jasindo. Foto dok Jasindo

jpnn.com, JAKARTA - PT Asuransi Jasa Indonesia (Asuransi Jasindo) terus mengembangkan teknologi dan inovasi untuk mempermudah pemegang polis dan mitra bisnis dalam melakukan transaksi.

Ada empat aplikasi yang dikembangkan Asuransi Jasindo pada 2020 ini, di antaranya yakni, Aplikasi TKA (Tenaga Kerja Asing) Online, Mobile Apps SIAP Protan 2020, Aplikasi AKP (Awak Kapal Perikanan), dan Aplikasi Virtual Claim.

Sekretaris Perusahaan Asuransi Jasindo Cahyo Adi menjelaskan keempat aplikasi itu dibuat sebagai peta jalan Asuransi Jasindo sebagai perusahaan asuransi yang berbasis teknologi.

Terlebih, pandemi Covid-19 juga memaksa masyarakat untuk tidak melakukan tatap muka.

“Atas dasar itu pula kami mengembangkan empat aplikasi tersebut untuk mempermudah bisnis perusahaan,” serunya.

Cahyo menambahkan, aplikasi tersebut juga merupakan restrukturisasi model bisnis melalui pembangunan ekosistem, kerja sama, perkembangan kebutuhan stakeholders dan fokus pada core bisnis.

Keempat aplikasi itu mempunyai fungsi yang beragam. Aplikasi TKA (Tenaga Kerja Asing) Online misalnya, ini merupakan aplikasi untuk penutupan asuransi tenaga kerja asing (TKA).

Selanjutnya Mobile Apps SIAP Protan 2020 adalah aplikasi terkait dengan Asuransi Usaha Tani Padi (AUTP) dan Asuransi Usaha Ternak Sapi/Kerbau (AUTSK) yang dikembangkan secara mobile.

Asuransi Jasa Indonesia (Asuransi Jasindo) terus mengembangkan teknologi dan inovasi untuk mempermudah pemegang polis dan mitra bisnis dalam melakukan transaksi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News