Asuransi Perjalanan Justru Meringankan Bukan Membebani

Asuransi Perjalanan Justru Meringankan Bukan Membebani
Calon penumpang memadati pintu keberangkatan Bandara Hang Nadim Batam, Rabu (9/5). Arus penumpang menjelang puasa terlihat masih normal belum ada lonjakan. Ilustrasi : Cecep M/Batam Pos

jpnn.com, JAKARTA - Musibah bisa datang di mana saja dan kapan saja, oleh karena itu merencanakan dan mengatur segala sesuatunya untuk meminimalisir risiko yang ditimbulkan menjadi keniscayaan.

Hal yang jarang disadari traveller adalah perlindungan dari asuransi pasalnya masih banyak yang menganggap asuransi menjadi bebena biaya perjalanan. Padahal, asuransi membantu meringankan risiko dari dampak musibah yang terjadi, terutama meminimalisir kerugian materi.

Menurut Chief Executive Officer Adira Insurance Julian Noor, Tidak sedikit yang beranggapan bahwa asuransi perjalanan hanya menambah biaya travelling saja bahkan hingga merepotkan proses perencanaan perjalanan.

"Padahal asuransi perjalanan dapat memberikan sejumlah manfaat yang memudahkan traveller saat berada di destinasi wisata. Apalagi jika para traveller ingin berwisata bersama keluarga, asuransi perjalanan merupakan hal utama untuk melindungi Anda dan keluarga,” paparnya.

Produk asuransi Travellin dari Adira Insurance memberikan berbagai kemudahan serta memberikan jaminan ketenangan bagi pelanggan dan keluarga saat bepergian.

Melalui Travellin, pelanggan dapat memperoleh kemudahan layanan klaim 24 jam di seluruh dunia. Pelanggan dapat melakukan klaim secara online atau bagi pelanggan yang berada di luar negeri dapat dengan mudah menghubungi provider klaim rekanan Adira Insurance yaitu AA International di hotline +6221 2927 9696.

Travellin juga memiliki metode pembayaran yang mudah melalui e-commerce di mana pelanggan dapat melakukan pembelian polis online di www.travellin.co.id.

Travellin juga menerapkan e-policy di mana pelanggan akan mendapatkan polis langsung secara online sehingga memudahkan segala proses untuk mendapatkan perlindungan dari asuransi perjalanan.

Hal yang jarang disadari traveller adalah perlindungan dari asuransi pasalnya masih banyak yang menganggap asuransi menjadi bebena biaya perjalanan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News