Asuransi Adira Perluas Perlindungan ke Konsumen Elektronik

Asuransi Adira Perluas Perlindungan ke Konsumen Elektronik
Kerja sama Adiran Insurance dengan Atlanta Electronic. (Foto: Ist/jpnn)

jpnn.com, SEMARANG - Mengembangkankan jaminan perlindungan yang tidak saja pada sektor otomotif, Adira Insurance juga menawarkan perlindungan pada konsumen elektronik.

Langkah strategis tersebut ditandai lewat kerja sama Adira Insurance dengan Atlanta Electronics dalam hal penyediaan asuransi bagi pelanggan yang melakukan pembelian semua barang elektronik di gerai Atlanta Electronics, Selasa (5/6).

Kerja sama yang dilakukan menjelang lebaran Idulfitri karena melihat permintaan barang-barang elektronik laris menjelang lebaran bahkan ditaksir kenaikannya bisa mencapai 50 persen.

“Adira Insurance terus berinovasi dan berkolaborasi untuk dapat menghadirkan berbagai produk dan layanan asuransi bagi para pelanggan, terutama pelanggan Atlanta Electronics. Melalui kerjasama ini, akan mempermudah pelanggan untuk memiliki asuransi dan memanfaatkan jaminan yang diberikan tersebut,” ucap Non Group Multifinance & Alt Business Channel Division Head Adira Insurance Tomy Ferdiansyah.

Asuransi yang ditawarkan Adira tersebut memberikan jaminan perlindungan terhadap barang-barang elektronik yang dibeli di gerai Atlanta Electronics.

Barang akan dilindungi apabila terjadi kerusakan akibat faktor eksternal yang tidak terjamin oleh garansi produk seperti kerusakan akibat terjatuh, terbentur, terlindas termasuk terjatuh ke dalam air, kebakaran, ledakan, kerusuhan, maupun bencana alam seperti banjir, gempa bumi, letusan gunung berapi, dan tsunami.

Seluruh pelanggan dapat mendapatkan manfaat asuransi ini dengan premi mulai dari Rp 75,000 tergantung harga barang yang dibeli dengan periode asuransi selama 12 bulan.

Risiko yang dijamin adalah total loss only dengan kerusakan >75% dari harga unit saat membeli yang dihitung berdasarkan estimasi biaya perbaikan. Bagi pelanggan yang ingin melaporkan klaim dapat menghubungi Adira Care 1500 456.

Mengembangkankan jaminan perlindungan yang tidak saja pada sektor otomotif, Adira Insurance juga menawarkan perlindungan pada konsumen elektronik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News