Motor

Kini Konsumen Yamaha Jawa Tengah Dilindungi Asuransi Adira

Kini Konsumen Yamaha Jawa Tengah Dilindungi Asuransi Adira
Kerjasam Asuransi Adira dengan dealer Yamaha Jawa Tengah dan Yogyakarta. (Foto: Ist/jpnn)

jpnn.com, JAWA TENGAH - Adira Insurance terus mengupayakan formulasi strategis dengan perluasan jalur distribusi ke berbagai segmen pasar, salah satunya menjalin kerja sama dengan dealer PT Rejeki Sukses Santoso Pribadi (Yamaha Mataram Sakti) di Jawa Tengah.

Bertempat di Showroom Yamaha Mataram Sakti, Jl. MT. Haryono Semarang Jawa Tengah, Adira Insurance dan Yamaha Mataram Sakti telah mengadakan penandatangan MOU kerjasama dengan tujuan agar Pelanggan Yamaha Mataram Sakti dapat memperoleh manfaat lebih dari perlindungan asuransi.

Kerja sama tersebut berupa pemberian santunan melalui produk Motolite bagi Pelanggan yang membeli motor dari dealer Yamaha Mataram Sakti.

Di mana konsumen Yamaha Mataram Sakti akan mendapatkan jaminan perlindungan motor dari risiko kehilangan maupun kecelakaan yang menyebabkan kerusakan lebih dari 75%.

Tidak hanya itu, pelanggan juga akan mendapatkan perlindungan dari risiko kecelakaan apabila pelanggan meninggal dunia atau cacat tetap total. Serta perlindungan dari tanggung jawab hukum terhadap pihak ketiga apabila Pihak Ketiga tersebut ditabrak oleh pelanggan dengan menggunakan Kendaraan yang dipertanggungkan dan mengakibatkan Pihak ketiga tersebut Meninggal Dunia atau Cacat Tetap Keseluruhan.

Melalui produk Motolite, konsumen Yamaha Jawa Tengah akan diberikan santunan sebesar Rp 2.500.000,- dengan premi Rp 50.000,- selama 1 tahun. Santunan ini bersifat First Loss yaitu polis akan berakhir apabila salah satu santunan telah dibayarkan. Namun apabila terjadi lebih dari 1 kerugian dalam 1 kejadian maka santunan yang diberikan sebesar Rp 5.000.000,-.

“Pada dasarnya kami ingin memberikan perlindungan yang lengkap dan menyeluruh kepada seluruh pelanggan, termasuk konsumen Yamaha Mataram Sakti. Kami optimis kerja sama yang terjalin ini mampu memberikan nilai lebih untuk pelanggan yang merasakan manfaat perlindungan Motolite. Tidak hanya itu, kami juga optimis atas kerjasama yang terjalin ini karena Yamaha Mataram Sakti merupakan salah satu dealer terbaik di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY),” kata Non Group Multifinance & Alt Business Channel Division Head Adira Insurance Tomy Ferdiansyah.

Bagi pelanggan yang ingin melaporkan klaim dapat menghubungi Adira Care 1400 456 atau dealer Yamaha Mataram Sakti terdekat maksimal pelaporan selama 5 hari sejak kejadian.

Setelah itu, pelanggan harus mengumpulkan dokumen laporan maksimal 7 hari setelah melaporkan klaimnya. Penginformasian klaim diterima atau ditolak maksimal 14 hari kerja sejak dokumen lengkap diterima oleh Adira Insurance. (mg8/jpnn)


Adira Insurance dan Yamaha Mataram Sakti telah mengadakan kerjasama dengan tujuan agar konsumen Yamaha Jawa Tengah dan Yogyakarta mendapatkan manfaat asuransi.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News