Asuransi Raksa Beri Apresiasi untuk Bengkel Rekanan Terbaik

Asuransi Raksa Beri Apresiasi untuk Bengkel Rekanan Terbaik
PT Asuransi Raksa Pratikara menetapkan sembilan bengkel rekanan yang dinilai memiliki predikat terbaik dan memberikan kualitas kerja, serta pelayanan terbaik kepada nasabah. Foto dok Asuransi Raksa

jpnn.com, JAKARTA - PT Asuransi Raksa Pratikara menetapkan sembilan bengkel rekanan yang dinilai memiliki predikat terbaik dan memberikan kualitas kerja, serta pelayanan terbaik kepada nasabah.

Bengkel rekanan berperan sangat penting bagi asuransi umum dalam memberikan pelayanan yang efisien kepada para nasabah.

Melalui kemitraan dengan bengkel rekanan yang terpercaya, asuransi umum dapat menjamin bahwa klaim asuransi akan ditangani dengan cepat dan profesional. 

Penetapan tersebut digelar dalam ajang penghargaan Raksa Rating Golden Owl pada Maret lalu di Kantor Pusat Asuransi Raksa, Jakarta Pusat.

Bengkel rekanan yang mendapatkan penghargaan tahun ini yakni CV Karya Indah Motor dengan predikat “2 Golden Owl” dan delapan bengkel lainnya mendapatkan predikat “1 Golden Owl” yaitu, Surya Sakura Indah Motor, Karya Kita Putra Sejahtera, Metro 55, Putra Wijaya Motor, Metro Auto Care, Glows, Layanan Prima Murni Mobilindo, dan Padi Mas Motor. 

"Acara ini telah dilakukan sebanyak 5 kali, meski sempat terhenti karena adanya pandemi. Kegiatan ini akan rutin kami lakukan sebagai upaya untuk meningkatkan indeks kepuasan nasabah guna memberikan nilai tambah pelayanan Asuransi Raksa dan Bengkel Rekanan,” ujar Direktur utama PT Asuransi Raksa Pratikara, Edy. 

Penilaian bengkel rekanan ini didasarkan dari kepuasan nasabah, pelayanan bengkel, kualitas pengerjaan bengkel, kelengkapan fasilitas bengkel, dan keluhan nasabah, yang dilakukan melalui survey kepada nasabah dan monitoring serta evaluasi kinerja yang dilakukan Asuransi Raksa.

“Diharapkan, acara ini dapat menjadi motivasi bagi bengkel rekanan asuransi lainnya untuk terus meningkatkan pelayanan dan kualitas pekerjaan dalam menangani klaim kendaraan yang diasuransikan," harap Edy.(chi/jpnn)

Bengkel rekanan berperan sangat penting bagi asuransi umum dalam memberikan pelayanan yang efisien kepada para nasabah.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News