Golden Property Awards 2023, 400 Lebih Proyek Properti Diseleksi Ketat

Golden Property Awards 2023, 400 Lebih Proyek Properti Diseleksi Ketat
Indonesia Property Watch (IPW) kembali berkolaborasi dengan 99 Group untuk menghadirkan Golden Property Awards (GPA) 2023 dengan tema Property: Mission Possible. Foto dok 99 Group

jpnn.com, JAKARTA - Indonesia Property Watch (IPW) kembali berkolaborasi dengan 99 Group untuk menghadirkan Golden Property Awards (GPA) 2023 dengan tema Property: Mission Possible.

Sebanyak lebih dari 400 proyek properti diseleksi secara ketat melalui mekanisme & instrumen penilaian objektif sejak Desember 2022, dibantu oleh para expert panel terbaik di bidangnya masing-masing.

Kategori proyek diseleksi berdasarkan skala pengembangan dan wilayah.

Wilayah kajian mencakup Batam, Medan, Balikpapan, Samarinda, Makassar, Surabaya, Semarang, Bandung, dan Jabodebek, dan Banten.

Selain itu juga terdapat kategori individu, kategori perusahaan, kategori BUMN, kategori agen properti, dan kategori strategi pemasaran yang menjadikan GPA sebuah awards yang terlengkap dan terbesar.

CEO Indonesia Property Watch, Ali Tranghanda, mengatakan ajang tahun ini menjadi momentum untuk melihat lebih jauh ketahanan para pebisnis atau pelaku industri properti pasca-pandemi dalam menghadapi tantangan baru kondisi global yang serba tidak menentu.

"GPA telah menjadi benchmark penilaian properti di Indonesia sebagai property awards berbasis riset dan survei satu-satunya di Indonesia, yang sangat selektif disertai dengan objektivitas, independen, dan bebas konflik sehingga tidak ada transaksional pemenang dalam penentuan pemenang," ujar Ali.

Senior Vice President of Marketing 99 Group Indonesia, Bharat Buxani menuturkan 99 Group menyambut baik kolaborasi yang kesekian kalinya dengan IPW dalam ajang penghargaan bergengsi ini.

Sebanyak lebih dari 400 proyek properti diseleksi secara ketat melalui mekanisme & instrumen penilaian objektif sejak Desember 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News