Modernland Realty Memulai Groundbreaking Hunian Waterfront Residence di Kota Modern

Modernland Realty Memulai Groundbreaking Hunian Waterfront Residence di Kota Modern
PT Modernland Realty Tbk meluncurkan hunian terbaru di Kota Modern bertajuk Modern Waterfront Residence. Foto dok Modernland Realty

jpnn.com, TANGERANG - PT Modernland Realty Tbk. menggelar acara peletakkan batu pertama (groundbreaking) sebagai penanda mulai dibangunnya proyek Modern Waterfront Residence, yakni sebuah cluster hunian berpanorama danau di area terdepan perumahan skala kota (township) Kota Modern, Tangerang pada Kamis, (25/5).

“Groundbreaking ceremony ini menjadi tanda komitmen dan upaya kami untuk segera mewujudkan cluster Modern Waterfront Residence, untuk mempercepat keinginan dari para pembeli agar dapat segera menghuni rumah yang telah mereka beli. Tentu dengan selalu mempertimbangkan aspek kualitas bangunan yang baik," ujar Kelvin O. Lesmana, Marketing & Sales Director Residential & Commercial PT Modernland Realty.

Kelvin menjelaskan permintaan akan hunian di Kota Tangerang, khususnya proyek perumahan skala kota (township) Kota Modern, terus meningkat, seiring semakin lengkapnya fasilitas dan semakin strategisnya kawasan.

Untuk memenuhi permintaan tersebut, PT Modernland Realty telah meluncurkan hunian terbaru di KotaModern, yakni cluster Modern Waterfront Residence yang disambut dengan baik oleh pasar.

"Kami tidak hanya sekadar membuat rumah, namun menciptakan sebuah rumah sempurna yang homey di mana para penghuni akan merasa nyaman dan cenderung dapat meningkatkan kualitas hidupnya," tutur Kelvin O Lesmana.

Keunggulan cluster Modern Waterfront Residence yang dibangun di atas lahan seluas 1,6 ha merupakan private cluster eksklusif yang tenang dan nyaman dengan jumlah rumah sangat terbatas, yakni hanya tersedia 80 unit saja, single gate cluster system yang dilengkapi CCTV untuk keamanan maksimal, dan seluruh jaringan utilitas tertanam rapi di bawah tanah.

Lokasi cluster berada tepat di jantung perumahan KotaModern, sehingga penghuni tidak perlu jauh keluar rumah untuk sekadar melakukan aktivitas sehari-hari.

Sementara keunggulan KotaModern lainnya adalah, hanya 5 menit dari gerbang tol JORR 2, hanya 15 menit menuju Bandara Soekarno-Hatta, hanya 5 menit ke stasiun KA Tanah Tinggi, hanya 10 menit ke terminal bus Poris Plawad, berada tepat di pusat kota Tangerang dengan 6 akses utama dari berbagai arah, perumahan dengan pemanfaatan lahan sebesar 40% lebih untuk area  penghijauan.

Untuk memenuhi permintaan tersebut, PT Modernland Realty telah meluncurkan hunian terbaru di Kota Modern, yakni cluster Modern Waterfront Residence.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News