JPNN.com

Asus Luncurkan Laptop dengan Dua Layar Sentuh Pertama di Dunia

Selasa, 28 Mei 2019 – 14:24 WIB Asus Luncurkan Laptop dengan Dua Layar Sentuh Pertama di Dunia - JPNN.com

jpnn.com - ASUS resmi meluncurkan Zenbook Pro Duo di ajang Computex 2019. Perangkat ini merupakan laptop pertama di dunia yang dilengkapi dengan dua layar ganda.

Selain itu, laptop ini juga telah didukung dengan ScreenPad Plus yang memungkinkan pengguna atau kreator dapat berkerja simultan (multitasking) sebagaimana menggunakan layar ganda dalam satu laptop.

Melansir Ubergizmo, Selasa (28/5), layar ini juga telah terintergrasi dengan software ScreenXpret yang hadir dengan beraga, aplikasi dan fitur khusus guna memperkaya pengalaman pengguna.

BACA JUGA : Asus Hadirkan Seri ZenBook Paling Tipis di Dunia

Secara desain, laptop Asus Zenbook Pro Duo didukung dengan layar OLED dan resolusi 4K. Layar ScreenPad Plus juga mendukung resolusi 4K yang bisa difungsikan sebagai touchpad.

Laptop ini terbilang kekinian dengan bezel tipis berkat teknologi NanoEdge Display.

Layar sentuh keduanya memiliki rasio aspek 32:9 dan mengambil posisi di atas keyboard. Konfigurasi ini memungkinkan pengguna berinteraksi dengan lebih natural, serta memberikan pengalaman visual yang lebih luas tanpa mengorbankan ukuran laptop secara keseluruhan.

Soal dapur, laptop tersebut ditopang dengan prosesor Intel Core generasi ke-9. Varian tertinggi laptop ini ditenagai prosesor Intel Core i9 generasi ke-9 yang dilengkapi Turbo Boost hingga 5GHz.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...