Minggu, 20 Januari 2019 – 10:39 WIB

ASUS Rilis 3 Laptop Gaming Lebih Bertenaga

Selasa, 08 Januari 2019 – 15:08 WIB
ASUS Rilis 3 Laptop Gaming Lebih Bertenaga - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - ASUS telah merilis tiga laptop terbaru dari seri gaming ASUS Republic of Gamers (ROG) yang mengadopsi GPU terkini NVidia GoForce RTX yakni ROG G703, ROG Zephyrun, serta ROG Strix yang dirancang untuk pemain eSports profesional.

Tiga varian laptop tersebut disebut-sebut dapat terintergrasi oleh PC yang akan memberikan pengalaman terbaik di semua jenis gim terkini.

ASUS ROG selalu menjadi yang terdepan dalam menghadirkan inovasi terkini untuk perangkat gaming. Kali ini pengalaman bermain gim kembali ditingkatkan melalui lini laptop gaming ROG RTX yang menggunakan GPU NVidia GeForce RTX,” ujar Regional Director ASUS South East Asia Jimmy Lin dalam keterangan tertulis, Selasa (8/1).

ROG G703 merupakan laptop gaming lebih bertenaga karena ditenagai oleh GPU NVidia GeForce RTX dengan prosesor ultra-kencang yaitu Intel Core i9 versi factory overclocked. Selain itu, ROG G703 memiliki sistem pendingin sempurna sehingga memastikan performa stabil di segala kondisi.

Laptop tesebut menggunakan layar panel IPS-level yang memiliki refresh rate hingga 144Hz, 3ms grey-to-grey (GTG) response time, serta dukungan teknologi NVidia G-SYNC untuk pengalaman bermain super lancar tanpa stuttering dan tearing bahkan di pengaturan grafis tertinggi.

ROG G703 juga hadir dengan teknologi penyimpanan HyperDrive Extreme yang mengkombinasikan tiga NVMe PCIe SSD pada konfigurasi RAID 0 sehingga bisa menghadirkan kecepatan baca hingga 8700MB/s, tercepat di antara semua laptop gaming yang ada hingga saat ini.

Laptop tersebut tetap bisa digunakan di atas pangkuan penggunanya dan tetap tampil layaknya sebuah laptop. Di sisi lain, ROG G703 merupakan laptop gaming dengan performa kelas desktop yang dapat melahap semua game terkini tanpa kompromi.

ROG Zephyrus hadir dalam bodi super tipis dengan hardware kelas high-end ke dalam bodi laptop yang super ringkas sangatlah sulit, terutama jika laptop tersebut merupakan laptop gaming paling tipis di dunia.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar