JPNN.com

Asus ROG Phone II, Smartphone Gaming dengan Kamera Terbaik

Minggu, 08 Desember 2019 – 01:00 WIB
 Asus ROG Phone II, Smartphone Gaming dengan Kamera Terbaik - JPNN.com
Asus ROG Phone II, smartphone gaming. Foto : Asus

jpnn.com - Asustek Computer Inc, atau sering disebut sebagai ASUS  yang dikenal sebagai perusahaan perangkat keras komputer dan elektronik
multinasional kini mulai mengeluarkan produk barunya di dunia smartphone.

Di antaranya ASUS memproduksi PDA, smartphone, tablet, dan beragam produk gadget lainnya. Pesaing utama dari ASUS antara lain yaitu MSI dan Gigabyte.

Saat ini, ASUS sebagai perusahaan teknologi papan atas, mereknya sendiri sudah cukup mengakar di hati para tech enthusiast, khususnya gamer dan overclocker.

Hal ini terbilang wajar mengingat banyak teknisi riset dan development (R&D) dari ASUS yang juga merupakan gamer yang berdedikasi serta penghobi
overclocking.

Lantas karena hal tersebut, raksasa manufaktur teknologi asal Taiwan ini pun kemudian berupaya membantu para tweaker untuk memaksimalkan potensi dari CPU dan GPU miliknya seraya juga menjadikan kinerja PC lebih mudah untuk disesuaikan.

Pengembangan hardware generasi baru akhirnya dipusatkan untuk mendorong batas pengalaman pengguna ke tingkat tertinggi. Untuk menjawab hal tersebut, ASUS pun mendirikan Republic of Gamers (ROG).

Republic of Gamers (ROG) adalah sebuah brand hardware komputer khusus gaming dari ASUS. Perusahaan yang berbasis di Taipei, Taiwan ini melahirkan serangkaian inovasi terhadap komponen komputer berkinerja tinggi untuk menghadirkan pengalaman bermain game yang menyenangkan bagi para penggunanya.

Republic of Gamers (ROG) sendiri didirikan oleh ASUS di tahun 2006. Adapun, tujuan utamanya yaitu memberikan hardware yang paling hardcore dan inovatif untuk gamer
yang berdedikasi.
Perlu diketahui, di tahun-tahun tersebut industri PC sebenarnya sedang tumbuh berkembang dengan begitu pesat. Demikian pula segmen gaming yang merupakan bagian dari perkembangan PC.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
natalia