Asuwa Ditemukan Tewas Mengenaskan di Bawah Jembatan Ampera

Asuwa Ditemukan Tewas Mengenaskan di Bawah Jembatan Ampera
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Foto ilustrasi: dok JPNN

jpnn.com, PALEMBANG - Seorang pria di Palembang, Sumsel, tewas mengenaskan usai meloncat dari atas Jembatan Ampera, Kamis (12/8), sekitar pukul 19.30 WIB.

Korban diketahui bernama Asuwa, 41, warga Lorong Srijaya, Kelurahan Plaju, Kecamatan Plaju Palembang. Informasi dari Polsek Seberang Ulu I, kejadian ini pertama kali diketahui oleh dua saksi yakni Nurdin dan Sandri.

Bermula ketika kedua saksi sedang ngobrol, tiba-tiba terdengar suara seperti barang jatuh dan setelah dilihat ternyata korban sudah terjatuh dan tergeletak di bawah Jembatan Ampera.

Lalu kedua saksi melaporkan kejadiannya ke Polsek Seberang Ulu I. Tak lama kemudian, piket Polsek SU I bersama tim inafis Polrestabes Palembang mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. Kemudian jasad korban dibawa ke RS M Hasan (RS Bhayangkara) Palembang.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi, membenarkan adanya kejadian diduga bunuh diri tersebut.

Baca Juga: Mbak Farida Setiap Hari Buka Warung Sayur, Ternyata Cuma Kedok Belaka

“Benar, jenazah korban sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara (RS M Hasan) Palembang. Dugaan sementara bunuh diri, tapi masih didalami dan dilakukan penyelidikan oleh pihak Polsek SU I,” ujar Tri, Jumat (13/8). (*/palpos.id)

 

Seorang pria di Palembang, Sumsel, tewas mengenaskan usai meloncat dari atas Jembatan Ampera, Kamis (12/8), sekitar pukul 19.30 WIB.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News