Asya Hadirkan Area Komersial Premium di Jakarta Garden City

Asya Hadirkan Area Komersial Premium di Jakarta Garden City
Area komersial di Asya, Jakarta Garden City. Foto: Astra Property

jpnn.com, JAKARTA - Hunian Asya yang dikembangkan dua developer ternama, Astra Property dan Hong Kong Land, terus berinovasi menyediakan berbagai fasilitas eksklusif untuk mendukung pertumbuhan kawasan.

Asya yang terletak di area Jakarta Garden City, Jakarta Timur, menghadirkan area komersial premium Genova, yang menawarkan unit bangunan yang luas dan sangat cocok bagi tenant skala nasional dan internasional.

Menempati lahan seluas 3,5 hektare, kawasan lifestyle commercial dan bisnis modern premium Genova terintegarsi dengan hunian Asya dan menawarkan tempat usaha yang menarik berupa shop house dan business loft.

"Genova menawarkan konsep pusat area komersil yang berbeda dari yang lain. Di area Genova pengunjung tidak hanya bisa berbelanja, tetapi sekaligus dapat berekreasi dan healing dari hiruk pikuk Jakarta. Nilai lebih lainnya, lokasi Genova sangat strategis karena berada di sisi depan area township Asya," ujar Chief Marketing Officer, Ferry Tahir, dalam keterangannya, Minggu.

Memadukan kawasan komersial dengan lingkungan alam yang asri, Genova menawarkan pengalaman berbelanja dan hiburan yang menyenangkan serta menenangkan.

Area taman di tepi danau didesain sedemikian rupa dengan walking track yang berkelok-kelok membentuk lanskap unik dan cantik yang terinspirasi dari aliran air.

Genova juga menyediakan area waterfront deck yang cukup luas dengan pemandangan langsung ke area danau seluas 15 hektare, serta beberapa area plasa dengan desain lanskap hijau, asri, teduh, dan cantik.

Area tersebut bisa dimanfaatkan pengunjung untuk bersantai atau hangout, sambil menikmati indahnya alam.

Asya yang terletak di area Jakarta Garden City, Jakarta Timur, menghadirkan area komersial premium Genova

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News