ASYA Hadirkan Hunian Mewah Bertema Post-Pandemic di Jakarta

ASYA Hadirkan Hunian Mewah Bertema Post-Pandemic di Jakarta
ASYA, township premium di kawasan Jakarta Timur memperkenalkan rangkaian hunian mewah dua dan tiga lantai, yang mengusung tema post-pandemic melalui Cluster Kelimutu. Foto dok ASYA

jpnn.com, JAKARTA - ASYA, township premium di kawasan Jakarta Timur yang digarap oleh developer PT Astra Land Indonesia memperkenalkan rangkaian hunian mewah dua dan tiga lantai, yang mengusung tema post-pandemic melalui Cluster Kelimutu.

Rumah dengan konsep Tropical Modern ramah lingkungan ini, didesain untuk menjawab kebutuhan hunian di era new normal dengan dukungan fasilitas dan ekosistem terlengkap dan satu-satunya di Jakarta Timur.

“Menjawab kebutuhan dan tren hunian yang semakin berkembang, terutama di era postpandemic ini, Cluster Kelimutu kami hadirkan sebagai jawaban bagi konsumen yang menginginkan sebuah landed house mewah ideal," ujar Chief Marketing Officer ASYA Irma Gunawan Tjandra.

Cluster ini didesain dengan mengedepankan kombinasi berbagai faktor pendukung seperti teknologi modern yang ramah lingkungan untuk keamanan, area sterilisasi untuk kenyamanan, serta berbagai fungsi rumah lainnya yang mendukung kesehatan, salah satunya melalui pencahayaan alami dan sirkulasi udara yang baik.

"ASYA selalu berkomitmen dalam menghadirkan produk-produk hunian maupun properti lainnya dengan mengutamakan kenyamanan, keamanan, serta keberlanjutan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Jakarta dan sekitarnya,” tutur Irma.

Cluster Kelimutu lantai 1 didesain sebagai ruangan serba fungsi, memungkinkan penghuninya untuk memaksimalkan ruang tamu, ruang kerja, hingga area bermain, serta dilengkapi dengan satu kamar tidur (untuk tipe tertentu) dengan fasilitas en-suite bathroom, di mana terdapat kamar mandi lainnya untuk area sterilisasi.

Selain itu, terdapat juga taman yang cukup luas di halaman belakang dan sisi samping, sehingga dapat dimanfaatkan untuk mendukung gaya hidup sehat seluruh penghuni salah satunya dengan melakukan aktivitas workout dari rumah.

Pada lantai 2 rumah merupakan area ruang keluarga dengan view 180 derajat (untuk tipe Corner) yang dirancang mendukung gaya hidup sehat dengan memberikan pencahayaan alami yang maksimal melalui kolom kaca yang lebih tinggi dan luas.

Menjawab kebutuhan dan tren hunian yang semakin berkembang, terutama di era postpandemic ini, Cluster Kelimutu kami hadirkan sebagai jawaban bagi konsumen.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News