Asyiiiik, Tim Layar Kepri Semakin Semangat Dapat Kapal Baru

Asyiiiik, Tim Layar Kepri Semakin Semangat Dapat Kapal Baru
Tim Layar Kepri mendapat kapal baru sebagai penambah semangat menuju PON 2016 di Jawa Barat. Foto: Batam Pos / JPNN.com

jpnn.com - BATAM - Setelah berhasil lolos ke Pekan Olahraga Nasional (PON) 2016 di Jawa Barat, tim layar Kepri mulai bersolek diri, apalagi setelah mendapatkan suntikan semangat baru.

Atas keberhasilannya lolos PON, maka Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kepri memberikan bantuan tiga unit kapal layar baru untuk membantu pemusatan latihan cabor penyumbang medali emas rutin bagi provinsi kepulauan ini.

"Kapalnya sudah datang, dan sekarang sedang kami bersihkan," ujar pelatih tim layar Kepri, Weng Samsi, kemarin (21/10) di markas tim layar di Nongsa Point Resort, Nongsa, Batam.

Pantauan Batam Pos (JPNN Group), atlet-atlet layar Kepri yang rata-rata masih pelajar ini tengah sibuk membersihkan tiga unit kapal baru mereka."Ada semangat baru karena hasil di Pra PON kemarin, mudah-mudahan di PON nanti banyak dapat medali untuk Kepri," jelas atlet layar Kepri, Ahmad Zainuddin.

Weng kemudian menjelaskan saat ini tengah mempersiapkan timnya dalam menghadapi ajang internasional yang berada di depan mata, Free Youth World Champion, 9-16 Desember nanti.

"Sekarang yang penting jalan terus agar anak-anak bisa fokus dan terus meraih prestasi," tutup Weng.(leo)


BATAM - Setelah berhasil lolos ke Pekan Olahraga Nasional (PON) 2016 di Jawa Barat, tim layar Kepri mulai bersolek diri, apalagi setelah mendapatkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News