Tinggalkan Persija, RD Latih Tim Malaysia

Tinggalkan Persija, RD Latih Tim Malaysia
Rahmad Darmawan. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Rahmad Darmawan bakal melanjutkan karier kepelatihannya di Malaysia Super League. Pelatih yang karib disapa RD tersebut dikabarkan akan menukangi Trengganu FA.

Namun, pria yang bakal meletakkan jabatannya sebagai pelatih Persija Jakarta itu masih menyimpan rapat tim yang akan dibesutnya

“(Dapat tawaran dari salah satu klub MSL) Kalau itu benar. Nanti baru bulan November kita akan memastikan. Intinya, akan saya rilis," kata RD, Rabu (21/10) kemarin.

Sebenarnya, pada musim 2013-2015 lalu, pelatih yang sukses meraih juara Liga Indonesia (LI) bersama Persipura Jayapura dan Sriwijaya FC tersebut sudah bisa melatih di Terengganu.

Pasalnya, kedua belah pihak sudah sempat melakukan deal-dealan. Namun, saat itu belum mendapatkan izin dari Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Laut (AL), institusi tempat sang arsitek bekerja.

"Intinya saya akan melatih. Tapi mengenai tim apa, nunggu bulan November. Saya ada perjanjian yang harus saya hormati," ujar RD. (agn/jos/jpnn)


JAKARTA – Rahmad Darmawan bakal melanjutkan karier kepelatihannya di Malaysia Super League. Pelatih yang karib disapa RD tersebut dikabarkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News