Asyik, BCA Indonesia Open Superseries Premier Hadir Lebih Awal

Asyik, BCA Indonesia Open Superseries Premier Hadir Lebih Awal
BCA for jpnn.com

jpnn.com - KEMERIAHAN BCA Indonesia Open Super Series Premier 2016 akan berlangsung lebih awal. Jika biasanya digelar pada pertengahan bulan Juni, tahun ini pebulutangkis papan atas dunia akan kembali berlaga di Istora Senayan mulai 30 Mei hingga 5 Juni mendatang. 

Kali ini adalah tahun ketiga PT. Bank Central Asia (BCA) Tbk. menjadi sponsor utama turnamen yang berlabel super series premier ini. 

Hadiah yang ditawarkan pun kian fantastis, jika tahun sebelumnya total hadiah yang diperebutkan adalah USD 800 ribu maka tahun ini besaran hadiah menjadi USD 900 ribu.

“Menjadi sponsor utama dalam turnamen ini merupakan bagian dari komitmen BCA untuk turut memajukan Indonesia dalam segala bidang, salah satunya melalui olah raga. Sebuah kebanggaan besar bagi kami untuk untuk ketiga kalinya menjadi bagian dari pesta bulutangkis terbesar di tanah air. Cabang olahraga badminton ini begitu dicintai masyarakat, kami pun berharap bahwa nanti di turnamen ini akan ada putra-putri bangsa yang berhasil meraih juara,” ujar Direktur BCA Armand W. Hartono.

Senada dengan BCA, Djarum Foundation yang kembali menjadi sponsor pendamping pun berharap dapat lahir juara baru pada turnamen ini. 

“Kami selalu mendukung kegiatan ini dari tahun ke tahun. Turnamen ini merupakan ajang unjuk diri terbesar bagi pebulutangkis nasional kita. Dan tentunya kami berharap melalui turnamen ini akan terus lahir juara-juara baru dari negeri sendiri yang berkelas dunia.” ujar Yan Harijadi dari Djarum Foundation.

Performa ganda campuran merah putih Praveen Jordan/Debby Susanto yang berhasil menyabet juara All England, dan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon yang sanggup menjadi juara di India Open Super Series diharapkan bisa jadi andalan baru untuk memetik gelar. 

“Hasil di kuarter pertama tahun 2016 ini tentu menjadi sebuah pertanda baik bahwa selain Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir ataupun Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan kita sudah punya pasangan lainnya yang mampu bersaing dan sudah terbukti berhasil membawa gelar juara. 

KEMERIAHAN BCA Indonesia Open Super Series Premier 2016 akan berlangsung lebih awal. Jika biasanya digelar pada pertengahan bulan Juni, tahun ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News