Asyik Begituan dengan Pacar di Gubuk, Digerebek, Eh..Jawabnya kayak gini

Asyik Begituan dengan Pacar di Gubuk, Digerebek, Eh..Jawabnya kayak gini
Ilustrasi.Int

jpnn.com - SIDIMPUAN - DL (20) tak bisa berkata-kata. Paragat tuak ini digerebek warga dari lumbung tuak di Sabungan Julu, Padangsidimpuan Hutaimbaru, Selasa (4/8) malam. Penggerebekan bukan terkait tuak yang dipanennya, melainkan karena ia ketahuan "begituin" kekasihnya di lokasi itu.

DL diketahui warga Sihoring-koring, Batunadua Jae, Padangsidimpuan Batunadua. Sebelum bermukim di sana, ia pindahan dari kawasan Rianiate, Angkola Selatan, Tapsel.

Kesehariannya, DL memang bekerja sebagai paragat tuak di daerah Sabungan Julu. Namun, pada Selasa (4/8), DL memutuskan untuk libur bekerja. Hal itu dilakukannya demi dapat berduaan dengan kekasihnya RB yang masih berusia 16 tahun.

Sekira pukul 19.00 WIB, DL mulai beraksi. Ia mengajak RB ke kebun kelapa tempat ia biasa menderes tuak di Sabungan Julu.

Meski hanya beberapa warga sekitar yang melihat, kehadiran dua sejoli ini tentu membuat curiga. Selanjutnya, beberapa warga saling kontak dan menyusun rencana.

Ya, saat itu warga sepakat untuk mengintai keduanya dari kejauhan dan menyusun rencana untuk melakukan penggerebekan.

Satu jam berada dalam gubuk yang dijadikan lumbung tuak di tengah kebun kelapa, warga pun mendekat. Saat itulah keduanya disaksikan warga sedang asyik melakukan hubungan layaknya suami istri. Parahnya, hal itu tak hanya dilakukan sekali, tapi berkali-kali.

Panas dan hampir tak bisa menahan emosi, warga pun merangsek masuk dan menggerebek keduanya. DL dan RB pun tak bisa berkilah. Keduanya panik dan meraih pakaian yang sebelumnya dilepas.

SIDIMPUAN - DL (20) tak bisa berkata-kata. Paragat tuak ini digerebek warga dari lumbung tuak di Sabungan Julu, Padangsidimpuan Hutaimbaru, Selasa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News