Perempuan Muda Dibantai di Tumpukan Sampah, Sempat Curhat ke Temannya

Perempuan Muda Dibantai di Tumpukan Sampah, Sempat Curhat ke Temannya
Petugas memeriksa lokasi penemuan mayat seorang perempuan muda di kawasan hutan Desa Moronyamplung, Kembangbahu, Lamongan, kemarin. (Imron Rosidi/Radar Bojonegoro)

jpnn.com - LAMONGAN – Kehebohan terjadi di Desa Moronyamplung, Kecamatan Kembangbahu, Lamongan, Jatim, kemarin (5/8). Sesosok mayat perempuan ditemukan di kawasan hutan setempat.

Dipastikan, perempuan yang diketahui bernama Murni Cahyani, 20, warga Desa Pelang, Kecamatan Kembangbahu, itu adalah korban pembunuhan.

Saat ditemukan, korban berada dalam posisi tengkurap di tumpukan sampah. Kepalanya bersimbah darah. Diperkirakan, lokasi penemuan mayat juga menjadi tempat eksekusi.

Sebab, tidak jauh dari lokasi, terdapat tunggak (bongkahan bekas potongan pohon jati) yang berlumur darah. Diduga, pelaku membenturkan kepala korban ke tunggak hingga tewas.

Orang yang menemukan keberadaan korban adalah Soto, 60, warga setempat. Saat itu sekitar pukul 06.30, dia hendak pergi ke tengah hutan untuk berladang.

Baru memasuki jalan setapak, sekitar 25 meter dari jalan raya, dia melihat kaki manusia. Awalnya, dia mengira itu kaki boneka. Setelah dihampiri, ternyata tubuh seorang perempuan.

’’Saya sempat melihat dari dekat, apakah masih bernapas atau tidak. Ternyata tidak, saya langsung lari ke warung untuk memberi tahu warga,’’ tuturnya.

Seketika itu, sejumlah warga mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Warga juga melaporkan penemuan mayat itu ke mapolsek setempat. ’’Begitu kita mendatangi TKP, secepatnya langsung kita pasang police line,’’ kata seorang polisi.

LAMONGAN – Kehebohan terjadi di Desa Moronyamplung, Kecamatan Kembangbahu, Lamongan, Jatim, kemarin (5/8). Sesosok mayat perempuan ditemukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News