Asyik! Besok, Naik Blue Bird Gratis

Asyik! Besok, Naik Blue Bird Gratis
Ratusan sopir taksi melakukan aksi unjuk rasa di depan Gedung DPR-MPR Jakarta, Selasa (22/3). Foto: M Fathra/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Kekecewaan pengguna jasa taksi Blue Bird bisa terobati besok, Selasa (23/3). Presiden Direktur Blue Bird Group Noni Purnomo mengatakan, besok, layanan Blue Bird akan gratis selama 24 jam.

"Dari mulai jam 00.00 hingga jam 12 malam, Blue Bird reguler gratis," kata Noni dalam jumpa pers di kantor Blue Bird, Senin (22/3).

Noni tak memberikan penjelasan kebijakan mendadak ini, namun besar kemungkinan ini terkait dengan 'bayar hutang' kepada para penumpang, khususnya pelanggan Blue Bird yang hari ini banyak telantar. 

Penumpukan penumpang dan kemacetan di sejumlah jalan utama di Jakarta dipicu oleh demonstrasi massal yang digelar oleh sopir taksi yang tergabung dalam Paguyuban Pengemudi Angkutan Darat (PPAD), yang menuntut dihapusnya angkutan online.

Terkait dengan demo tersebut, Noni menegaskan Blue Bird tidak pernah menginstruksikan pengemudinya untuk ikut dalam demo. "Kami sudah keluarkan edaran internal sejak Minggu, melarang sopir Blue Bird ikut demo. Yang demo hari ini adalah paguyuban," ujar Noni. (adk/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News