Blue Bird: Kami akan Tindak Tegas Sopir yang...

Blue Bird: Kami akan Tindak Tegas Sopir yang...
Aksi anarki yang dilakukan para demonstran sopir taksi. FOTO: youtube

jpnn.com - JAKARTA - President Direktur Blue Bird Group Noni Purnomo angkat bicara terkait aksi demo besar-besaran yang dilakukan para driver taksi yang terjadi di Jakarta. Bahkan, dalam konferensi pers, Selasa (22/3) siang, Noni dengan tegas mengatakan akan menindak tegas para sopirnya yang bertindak brutal dan anarkis.

“Tentu saja kami akan menindak tegas mereka (driver yang anarkis). Bertindak curang kepada penumpang saja sanksinya bisa diberhentikan, apalagi ini bertindak anarkis,” kata Noni. 

Noni mengakui mendapat laporan bahwa ada beberapa armada taksinya yang dirusak. Bahkan, perusaknya adalah para demonstran yang mengenakan seragam biru dan diduga adalah para pengemudi Blue Bird. Tapi, dia tak mau buru-buru mengatakan bahwa orang yang berseragam biru itu adalah sopir Blue Bird.

“Jadi jangan buru-buru mengatakan mereka adalah sopir Blue Bird jika tidak ada buktinya,” ujarnya. Saat ditanya berapa armada yang rusak dalam aksi demonstrasi ini, Noni mengaku belum mendapatkan angka pasti. 

“Yang jelas, operasional kami terganggu dengan aksi demo ini,” kata Noni. (mas/jpnn)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News