Asyik Nonton Final, Rumah Terbakar

Asyik Nonton Final, Rumah Terbakar
Arif Suyono. Foto: Hendra Eka/Jawapos
ACEH -- Ibarat sudah jatuh tertimpa tangga, demikian nasib yang dialami Mursidi. Pasalnya, tempat tinggal musnah terbakar saat menonton laga final Piala AFF kemarin malam. Terlebih lagi korban mengetahui, timnas Indonesia kalah diganyang Malaysia 0-3. Selain itu, dua orang turut menderita luka bakar akibat terkena jilatan api. Apes deh!

Insiden ini berlangsung Minggu (26/12) malam, amuk si jago merah melalap sebuah rumah di kawasan Desa Bukit Air Bobo, Kecamatan Blangkejeren. Dalam peristiwa tersebut, dua korban penghuninya mengalami luka bakar serius dan terpaksa dilarikan ke rumah sakit.

Hingga kini asal api belum diketahui. Namun amuk si jago merah dengan cepat menyambar kontruksi bangunan yang terbuat dari kayu. Sementara Mursidi yang lagi asyik nonton bola di Blangkejeren, sama sekali tak mengetahui kejadian. Di rumah cuma ada istri dan dua anaknya, harus mengalami luka bakar.

"Api berasal dari luar warung kopi kami. Tiba-tiba sudah membesar, lalu adik saya yang laki-laki coba memadamkan, dengan menutupnya pakai selimut basah. Sayangnya kobaran malah makin membesar dan melalap bangunan rumah. Sementara di dalam ada istri saya, Nanik dan dua anak kami," ujar Mursidi saat ditemui Metro Aceh (Grup JPNN). Dalam kondisi panik, sambung Mursidi, Syafrudin (adik korban-red) lalu masuk ke dalam. Ia memanggil Nanik dan dua ponakan yang sedang tidur.

ACEH -- Ibarat sudah jatuh tertimpa tangga, demikian nasib yang dialami Mursidi. Pasalnya, tempat tinggal musnah terbakar saat menonton laga final

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News