Asyik Nyabu, Anggota TNI Diciduk

Temukan 1 Poket Sabu dan Alat Isap

Asyik Nyabu, Anggota TNI Diciduk
Asyik Nyabu, Anggota TNI Diciduk
SAMPANG - Upaya Polres Sampang untuk memberangus peredaran narkoba di wilayah hukumnya patut diacungi jempol. Mereka tidak tebang pilih dalam menangani masyarakat bersentuhan dengan narkoba.

Kemarin (8/2) polres berhasil menciduk anggota TNI aktif yang sedang asyik menikmati narkoba. Penggerebekan yang dipimpin langsung Wakapolres Sampang Kompol Sujiono dan Kabag Ops Kompol Alfian Nurrizal manangkap dua tersangka.

Salah seorang di antara mereka diketahui memegang kartu anggota TNI. Inisialnya SR, 40, warga Dusun Krampon Barat, Desa Krampon, Kecamatan Torjun, Sampang.

Anggota berpangkat serma itu tercatat aktif bertugas di Koramil Omben. SR dibekuk bersama rekannya, SI, 40, warga Jalan Kenari Kelurahan Gunung Sekar, Kecamatan Kota Sampang.

Saat penggerebekan di sebuah hotel kamar 22 di Sampang, polisi juga berhasil menyita alat isap (bong). Di dalamnya masih terdapat sisa sabu-sabu.

SAMPANG - Upaya Polres Sampang untuk memberangus peredaran narkoba di wilayah hukumnya patut diacungi jempol. Mereka tidak tebang pilih dalam menangani

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News