Asyik! Pak Polisi Bagi-Bagi Pulsa Internet Gratis

Asyik! Pak Polisi Bagi-Bagi Pulsa Internet Gratis
Polresta Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease membagikan pulsa data gratis kepada ratusan siswa-siswi kurang mampu, serta menyalurkan bantuan beras kepada warga kurang mampu, pengemudi becak dan ojek, Jumat (25/6). Foto: ANTARA

jpnn.com, AMBON - Kapolresta Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease, Kombes Leo SN Simatupang memberikan bantuan pulsa data internet gratis untuk 250 siswa-siswi di kota tersebut yang keluarganya tergolong kurang mampu.

"Total pulsa data yang diberikan kepada para siswa-siswi ini sebesar Rp25 juta untuk membantu mereka dalam proses belajar mengajar secara daring," kata Kapolresta di Ambon, Jumat.

Selain pulsa data gratis, Polresta Ambon juga melakukan kegiatan bakti sosial lainnya berupa penyaluran bahan kebutuhan pokok kepada warga yang sangat membutuhkannya.

Kegiatan bakti sosial ini diawali dengan upacara yang dipimpin Kapolresta di Lapangan Apel Polresta Ambon dan diikuti para pejabat utama serta seluruh personel Polresta.

Menurut Kapolresta, kegiatan bakti sosial hari ini dalam rangka menyambut HUT ke-75 Bhayangkara tanggal 1 Juli 2021.

"Pemberian pulsa data gratis sebesar Rp25 juta untuk 250 siswa yang kurang mampu di Kota Ambon dalam membantu proses belajar mengajar secara daring/zoom meeting, dimana satu siswa dijatahi pulsa data seharga Rp100.000," ucapnya.

Kemudian untuk pemberian bahan kebutuhan pokok dari Polres berupa 150 karung kepada pengemudi becak, petugas kebersihan, juru parkir dan beberapa yayasan atau panti asuhan di Kota Ambon.

Misalnya di Panti Asuhan Santa Maria serta Yayasan Nurul Ikhlas di kawasan Ahuru, Kelurahan Karangpanjang, serta Yayasan Pendidikan Ittaqolah di Kebun Cengkeh.

Polisi memberikan bantuan pulsa data internet gratis untuk 250 siswa-siswi di kota tersebut yang keluarganya tergolong kurang mampu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News