Asyik Rancang Isi Rumah

Asyik Rancang Isi Rumah
Asyik Rancang Isi Rumah
PESINETRON Ayudia Bing Slamet baru saja menyelesaikan pendidikannya di Universitas Bina Nusantara, Jakarta. Dijalani di sela syuting sinetron dan film, dia menyelesaikan kuliahnya dalam waktu empat tahun. ”Alhamdulillah hasilnya memuaskan. Meski tidak meraih nilai yang wah banget, yang penting bagi aku lulus tepat waktu," ujarnya.

Tak mau sia-sia, dia pun mengaplikasikan ilmu bisnis ekonomi yang didapat di bangku kuliah dengan menekuni usaha pakaian dan produk interior bersama teman. ”Kalau produk interior lebih ke perkakas dan perabotan rumah tangga. Insyallah tahun depan sudah bisa berjalan. Persiapan sih sudah kami jalankan, tinggal tunggu waktu pembukaannya saja,” katanya.

Gadis kelahiran Jakarta, 13 September 1990 itu mengaku sejak lama suka mengatur desain dan isi rumah, serta merancang pakaian yang dikenakannya. ”Aku kan perempuan, suka merapikan rumah, apik banget kalau lagi di rumah. Kalau fashion, siapa sih yang nggak suka. Setiap orang pasti butuh pakaian,” tuturnya diiringi senyuman.

Berharap berjalan sesuai rencana, bintang sinetron Cowok Impian itu melakukan survei sebelum memulai bisnisnya. Dia tidak mau salah langkah. ”Aku sudah survei dengan teman-teman tentang kebutuhan usaha ini, target pasar dan lokasi usahanya. Kami telah mengumpulkan modal sejak dua bulan lalu," ungkapnya.

PESINETRON Ayudia Bing Slamet baru saja menyelesaikan pendidikannya di Universitas Bina Nusantara, Jakarta. Dijalani di sela syuting sinetron dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News