Berkat Dukungan Suami

Berkat Dukungan Suami
Ina Thomas (kiri) bersama suaminya, Jeremy Thomas FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos
INA Thomas kian mantap menggeluti dunia fashion. Istri aktor Jeremy Thomas itu sudah punya clothing line dan beberapa kali menggelar peragaan busana. Padahal, sebelumnya dia mengaku tidak pernah terpikir untuk terjun ke dunia itu. Baginya merancang pakaian hanya hobi yang tidak ingin diseriusinya.

”Tadinya saya sekadar menyukai fashion. Dan awalnya, saya suka merancang aksesori, baru kemudian merancang baju. Menurut saya aksesori itu penting. Kenapa saya ingin menjadi desainer saat itu, karena saya pikir kalau saya mulai dengan merancang aksesori, pasti nantinya akan terjun ke baju juga. Bagi saya, dalam soal penampilan, yang paling penting adalah aksesori,” ungkapnya.

Tahun 2002, dia mulai mendesain baju lalu diekspor ke Brunei Darussalam, Dubai dan Singapura. Tetapi karena krisis dan banyak saingan dari Cina, dia memilih berhenti. ”Kemudian saya diyakinkan kembali oleh suami bahwa saya harus memakai label Ina Thomas. Awalnya, saya tidak mau karena ini hanya hobi saja. Tetapi tanpa sepengetahuan saya, manajemen yang dibawahi Jeremy membangun dan mengatur semuanya,” terangnya.

Lantas, Jeremy mendesaknya untuk menggelar peragaan busana demi mempromosikan pakaian rancangannya tersebut. Sejak itu, dia mencurahkan perhatiannya untuk bidang itu. ”Awalnya, kurang semangat karena saya mengerjakan ini untuk kepuasan diri sendiri. Tetapi ketika Jeremy sudah menyusun semuanya, saya harus fokus. Sekarang saya lebih fokus lagi karena pegawai saya sudah 30-an. Saya tertantang untuk menghidupi mereka. Saya memang tipe orang yang harus punya tantangan,” tuturnya.

INA Thomas kian mantap menggeluti dunia fashion. Istri aktor Jeremy Thomas itu sudah punya clothing line dan beberapa kali menggelar peragaan busana.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News