Asyik... Ulang Tahun, Pemain Persib Ini Dapat Sepatu

Asyik... Ulang Tahun, Pemain Persib Ini Dapat Sepatu
Tantan. Foto: Persib Bandung

jpnn.com - PUNGGAWA Persib Bandung, Tantan, sedang bahagia. Hari ini (6/8) dia merayakan hari ulang tahunnya yang ke-33. Kebahagiaan di hari ulang tahunnya semakin lengkap dengan hadiah dari istri dan anak-anaknya.

Tantan mengaku lupa jika hari ini dia sebenarnya berulang than pada 6 Agustus. Tapi, bangun tidur, dia sudah diberi kejutan dan disodori hadiah oleh istrinya, Lina Marlina.

"Saya sebenarnya tidak ingat kalau ultah. Tapi saat dibangunkan, saya kaget, apalagi dapat hadiah sepatu bola dari istri dan anak-anak," terangnya dilansir situs Persib, Kamis (6/8).

Tantan menilai keluarganya sangat berharap ke depan dirinya bisa terus berkarir di lapangan hijau. Tantan yang usainya sudah cukup senior untuk pemain bola itu, memang menjadi tulang punggung keluarga selama ini.

Sepatu baru menrutnya adalah support untuk terus tampil bagus bagi klub yang dibela.
"Saya melihat kado ini mungkin senjata, alat buat saya bekerja karena dengan sepatu ini saya bisa seperti sekarang," paparnya.

Tantan sendiri berharap, kondisinya bisa selalu fit dan merumput demi keluarganya. Selama ini, selain beternak, Tantan juga menggantungkan hidupnya dari bermain bola. (dkk/jpnn)


PUNGGAWA Persib Bandung, Tantan, sedang bahagia. Hari ini (6/8) dia merayakan hari ulang tahunnya yang ke-33. Kebahagiaan di hari ulang tahunnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News