Manuel Pellegrini Kirim Warning untuk Chelsea

Manuel Pellegrini Kirim Warning untuk Chelsea
afp

jpnn.com - MANCHESTER – Pelatih Manchester City Manuel Pellegrini mengirimkan warning pada Chelsea. Pellegrini ingin membawa City merebut trofi Premier League yang kini berada di markas Chelsea.

Musim lalu, City hanya berada di posisi kedua setelah tertinggal delapan angka dari Chelsea. Padahal, semusim sebelumnya, City leading 12 angka.

“Saya sangat yakin kami akan memiliki musim yang sukses. Kami harus membawa kembali trofi ke sini untuk para fans,” terang Pellegrini sebagaimana dilansir laman Sky Sports, Kamis (6/8).

City akan memulai kiprahnya saat berjibaku di kandang West Bromwich Albion. City harus hat-hati karena selalu kebobolan dalam tiga lawatan ke The Hawthorns.

“Kami harus memenangkan laga demi laga dan mencoba melakukannya. Kami harus bermain dengan cara terus menyerang dan mencetak banyak gol,” tegas mantan pelatih Real Madrid itu. (jos/jpnn)


MANCHESTER – Pelatih Manchester City Manuel Pellegrini mengirimkan warning pada Chelsea. Pellegrini ingin membawa City merebut trofi Premier


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News