Asyik! Usai Kalahkan Jerman, Pemain Inggris Boleh Ketemu Keluarga dan Pacarnya

Asyik! Usai Kalahkan Jerman, Pemain Inggris Boleh Ketemu Keluarga dan Pacarnya
Keluarga dan pacar pemain Timnas Inggris. Foto: Instagram: @megan_davison_

jpnn.com, LONDON - Para pemain Inggris diperbolehkan bertemu dengan keluarga, teman dekat atau pacar mereka pada hari ini sebagai hadiah atas perjuangannya saat mengalahkan Jerman di 16 besar EURO 2020.

Harry Kane dan kolega bakal menghabiskan waktu dengan orang-orang yang mereka cintai di lokasi rahasia sebelum keberangkatan mereka menuju Roma untuk menjalani laga perempat final melawan Ukraina.

Seorang sumber dikutip dari The Sun mengatakan:

"Pertemuan ini mungkin hanya beberapa jam, tetapi cukup untuk mengembalikan semangat mereka (pemain, red) jelang laga berikutnya," ungkapnya.

"Southgate (pelatih Inggris) tahu betapa pentingnya peran keluarga bagi para pemain," tambahnya.

Sang sumber menyebut pertemuan ini bakal berbeda dari pertemuan sebelumnya yang sempat dilakukan pemain Inggris dengan orang terdekat mereka sepanjang gelaran EURO 2020.

"Mereka (keluarga, red) telah diizinkan melakukan beberapa kontak dengan pemain saat laga melawan Ceko di Wembley. Namun, pertemuan kali ini bakal lembih intim," imbuhnya.

Mengingat kondisi pandemi Covid-19 di Inggris yang belum mereda. Baik keluarga maupun teman dekat pemain harus memberikan hasil tes negatif Covid-19 terlebih dahulu sebelum bertemu dengan penggawa Timnas Inggris.

Para pemain Inggris diberikan waktu untuk bertemu dengan keluarga dan orang tersayangnya sebelum bertempur dengan Ukraina di perempat final EURO 2020

Sumber The Sun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News