Jelang Pertemuan Ukraina vs Inggris, Zinchenko Waspadai Rekannya di Manchester City

Jelang Pertemuan Ukraina vs Inggris, Zinchenko Waspadai Rekannya di Manchester City
Oleksandr Zinchenko (tutup mulut) saat melakukan selebrasi. Foto: Twitter @EURO2020

jpnn.com, ROMA - Pemain Ukraina Oleksandr Zinchenko mengatakan timnya harus mencari cara untuk menghentikan Raheem Sterling yang bisa jadi ancaman bagi pertahanan Ukraina.

"Raheem Sterling adalah salah satu pemain sayap terbaik di dunia. Saat ini dia dalam performa yang luar biasa," kata Zhinchenko, dikutip dari Live Score, Rabu (30/6).

Setelah berhasil mencetak tiga dalam empat pertandingan terakhir, Sterling memang harus menjadi perhatian pasukan Andriy Shevchenko itu.

Sang pemain yang merupakan rekan setim Zinchenko di Manchester City dinilai menjadi rintangan yang berat pada babak 8 besar ini.

"Saya telah mengatakan beberapa kali bahwa itu (lawan terkuat) adalah pemain sepak bola dari Manchester City, mereka yang saya lihat setiap hari di latihan," papar Zinchenko.

Inggris adalah satu-satunya tim di Euro 2020 ini yang belum kebobolan, tetapi Zinchenko mengatakan Ukraina harus termotivasi oleh tantangan untuk menembus pertahanan kokoh mereka.

“Sangat sulit untuk mencetak gol melawan Inggris. Mereka sangat terorganisir dengan baik,” ujar Zinchenko.

Meski begitu, Zinchenko mengaku tidak takut menghadapi The Three Lions dalam perempat final Euro 2020 di Olimipco, Roma, Minggu (4/7).

"Ini seharusnya tidak terlalu menakutkan bagi kami, ini harus memotivasi kami," tutur pemain berusia 24 tahun itu.(mcr9/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Oleksandr Zinchenko mengigatkan pemain Ukraina lainnya agar mewaspai winger Inggris yang juga rekannya di Manchester City


Redaktur & Reporter : Dea Hardianingsih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News